Aditya Zoni Tegas Siap Bantu Ammar Zoni Beri Nafkah Rp10 Juta untuk Irish Bella

Reporter : Kurnia
Minggu, 4 Februari 2024 11:08
Aditya Zoni Tegas Siap Bantu Ammar Zoni Beri Nafkah Rp10 Juta untuk Irish Bella
Aditya Zoni siap menggantikan Ammar Zoni bila sang kakak tidak mampu memenuhi tuntutan Irish Bella

Aditya Zoni adik Ammar bersedia membantu kakaknya jika Ammar Zoni tidak mampu memenuhi tuntutan Irish Bella soal nafkah Rp10 juta per bulan untuk anak-anaknya.

"Kalau menurut saya mau bagaimanapun seorang suami atau seorang ayah itu wajib bertanggung jawab," kata Aditya Zoni yang dikutip dari akun @mata_lelak1 pada Sabtu, (3/2/2024).

Menurut Aditya Zoni, tuntutan Rp10 juta dari Irish Bella untuk Ammar adalah angka yang wajar.

1 dari 4 halaman

" Jadi 10 juta menurut saya angka yang masuk akal, nggak terlalu banyak, nggak terlalu sedikit. Jadi pas lah. Dan itu kan buat Air sama Amala, jadi wajar lah selalu kasih nafkah ke anak-anaknya," sambungnya.

Seperti diketahui, Ammar Zoni saat ini masih mendekam dipenjara akibat kasus narkoba. Kareanya, Aditya Zoni menyatakan jika dirinya siap membantu sang kakak memberikan nafkah pada Irish Bella.

" Gampang itu mah, insya Allah saya masih ada di sini, perwakilan bang Ammar juga. Dan bang Ammar pasti akan berusaha juga bagaimana caranya mendapatkan uang 10 juta," terang ayah satu anak tersebut.

2 dari 4 halaman

Ammar Zoni dan Irish Bella © Diadona

Sebagai adik, Aditya Zoni mengaku jika tanggung jawab kakaknya bisa ia gantikan karena ketidakmampuan Ammar Zoni.

" Cuman kan di sini ada saya, bang Ammar itu nggak sendirian. Saya adalah wakil bang Ammar di luar. Jadi kalau misalkan disuruh tanggung jawab, ya insya Allah, ketika ada saya pasti kasih, nggak masalah sih," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Aditya Zoni pun memastikan jika dirinya siap membantu karena bagaimanapun Ammar adalah kakak kandungnya.

" Membantu, pasti akan membantu, mau bagaimana pun dia abang kita kan. Tanggung jawabnya abang kita pasti terlimpahnya ke kita," tutup suami Yasmine Ow tersebut.

Beri Komentar