Abidzar Kini Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Ini Tanggapan dari Umi Pipik

Reporter : Mila
Kamis, 2 Mei 2024 10:18
Abidzar Kini Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Ini Tanggapan dari Umi Pipik
Gimana nih tanggapannya?

Abidzar Al Ghifari mendadak dijodohkan oleh netizen dengan Irish Bella. Hal ini terjadi setelah ibunda Abidzar, Umi Pipik, mengajak putranya untuk menghadiri perayaan ulang tahun Irish yang ke-28.

Meskipun terpaut usia 5 tahun, banyak yang menyatakan bahwa Abidzar dan Irish Bella cocok bersama. Bahkan, status Irish Bella sebagai seorang single parent dengan dua anak hasil dari pernikahannya sebelumnya dengan Ammar Zoni tidak dianggap sebagai halangan bagi netizen.

1 dari 6 halaman

Umi Pipik merespons perjodohan dari netizen terkait Abidzar dengan Irish Bella. Sebagai ibu, ia membebaskan pilihan sang anak.

" Iya itu kan karena netizen yang menjodohkan ya kalau saya sih terserah anak-anak saja mau gimana, siapa jodohnya itu yang mau menjalankan mereka," ungkap Umi Pipik saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

2 dari 6 halaman

Istri mendiang Ustaz Uje tersebut selalu memberikan dukungan kepada anak-anaknya soal jodoh. Ia tidak bisa memaksakan mengenai jodoh anak-anaknya.

" Ya yang mau menjalankan rumah tangga kan mereka bukan saya. Kalau bagi saya yang terpenting adalah saleh dan salihah, rajin salat, baik dan berhijab. Tapi walaupun nanti belum berhijab suaminya yang akan menuntun mereka berhijab," ujarnya lagi.

3 dari 6 halaman

Umi Pipik juga menyebut Abidzar sudah mengetahui soal perjodohan yang merupakan ide dari netizen.

" Dia ketawa saja sih, dia bilang semua mantannya Ibel (panggilan Irish Bella) teman aku," katanya sambil menirukan jawaban Abidzar.

4 dari 6 halaman

Saat ulang tahun Irish Bella, Abidzar memang menyempatkan datang dan memberikan kado.

" Waktu ulang tahun Abi, Ibel juga datang terus waktu diundang ke perayaan ulang tahun Ibel pas banget Abi lagi bisa ya sudah katanya, 'Yuk datang masa diundang nggak datang', kan kalau kita diundang lagi bisa ya datang," tutup Umi Pipik.

5 dari 6 halaman
Beri Komentar