30 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Perempuan, Sangat Berkesan dan Menyentuh Hati

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 6 Maret 2021 17:00
30 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Perempuan, Sangat Berkesan dan Menyentuh Hati
Kata ulang tahun untuk anak adalah salah satu bentuk hadiah sederhana kepada anak tercinta.

Kata ulang tahun untuk anak adalah salah satu bentuk hadiah sederhana kepada anak tercinta. Karena biasanya seorang anak lebih membutuhkan perhatian dari orangtua saat momen-momen penting dari pada hadiah lainnya.

Kata ulang tahun untuk anak ini juga menjadi sebuah wujud nyata perhatian kita kepada sang anak jika sebagai orang tua kita selalu bisa selalu ada untuk anak di setiap momen bahagia sang anak.

Oleh karena itu, Diadona.id telah mengumpulkan beberapa kata ulang tahun untuk anak yang bisa menjadi refrensi kita bersama. Baiklah nggak usah lama-lama mari kita simak bersama ya!

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Perempuan Tercinta

Kata Ulang Tahun untuk Anak © Diadona

1. ”Happy birthday anak ibu. Tidak ibu sangka kamu yang baru kemarin kemarin berusia [umur anak] tahun sekarang sudah bertambah satu tahun lagi. Apapun itu, ibu akan selalu menyayangimu.”

2. ”Selamat bertambah usia ke-17 tahun anakku tersayang! Harapan dan doa selalu kami panjatkan supaya kamu senantiasa dalam lindungan-Nya. Semoga semua harapan dan cita-citamu segera dikabulkan.”

3. ”Ibu memang tidak bisa memberikanmu apa-apa nak, tapi ibu akan selalu memberimu cinta dan kasih sayang yang tulus sepanjang masa.”

4. ”Selamat ulang tahun putri terbaik papa di seluruh dunia.

5. ”Kamu harus menghadapi segala tantangan dan rintangan baru dengan melakukan yang terbaik.”

6. ”Walaupun kamu selalu merengek minta sesuatu, ibu/bapak akan selalu berusaha memberikannya kepadamu. Selamat ulang tahun.”

7. ”Tidak ada keajaiban lain yang mampu menggantikanmu disini sayang. Selamat ulang tahun ya.”

8. ”Sayang, tersenyum dan tertawalah karena ini adalah hari kebahagiaanmu.”

9. ”Selamat ulang tahun anakku tercinta. Sampai kapanpun, kamu akan menjadi anak kesayanganku.”

10. ”Walaupun matahari sudah terbenam, tapi cahaya selalu terpancar dari celah matamu yang indah ini. Selamat ulang tahun!”

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Perempuan Islami

Kata Ulang Tahun untuk Anak © Diadona

11. ”Barakallah fii umrik putriku! Selamat berbahagia di hari spesial ini. Semoga kelak kamu menjadi wanita sholehah yang berbakti kepada kedua orang tua, serta berguna bagi bangsa, nusa dan agama.”

12. ”Barakallah fii umrik, anak kecil ibu dan ayah! Semoga usia yang bertambah, menambah kecintaanmu kepada Allah dan Rasul-Nya. Semoga kebaikan-kebaikan selalu mengelilingi hari-harimu serta hidupmu selalu dalam kebahagiaan dan cinta yang tulus.”

13. ”Barakallah fii umrik sayang! Sungguh karunia luar biasa yang Allah berikan dengan hadirnya putri cantik ayah dan bunda. selamat sekarang kamu telah berusia 12 tahun. Semoga kamu tumbuh menjadi wanita sholehah yang taat pada perintah Allah dan Rasul-Nya.”

14. ”Barakallah fii umrik putri kecil bunda! Selamat atas bertambahnya usiamu sayang. Bunda tidak punya banyak kata-kata untuk diucapkan. Hanya sebuah harapan serta doa agar kamu kelak menjadi apa yang dicita-citakan.”

15. ”Atas karunia Allah yang Luar biasa, kamu diberikan umur panjang nak. selamat ulang tahun! Semoga kebaikan-kebaikan selalu menyertai setiap langkahmu.”

16. ”Bersyukurlah kepada Allah karena telah memberi kita semua umur yang panjang. Putriku tercinta, Barakallah fii umrik sayang! Semoga senyum kebahagiaan selalu tercurahkan dari wajah cantikmu.”

17. ”Mama dan papa sangat bangga memilikimu nak, barakallah fii umrik! Semoga di hari ulang tahunmu, kamu selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan cita-cita yang terkabulkan.”

18. ”Barakallah fii umrik putri mama! Sungguh bahagia mama hari ini karena menyambut hari kelahiranmu putri yang paling mama cintai. Semoga cita-cita dan harapanmu segera dikabulkan oleh Allah SWT.”

19. ”Hari ini adalah ulang tahun kamu sayang, Barakallah fii umrik! Ibu selalu berdoa agar kamu selalu merasa bahagia dan senang. Kamu adalah putri ibu yang tidak akan pernah tergantikan.”

20. ”Selamat ulang tahun! Selamat berbahagia anak perempuan ibu. kebahagiaanmu adalah kebahagian ibu juga. Karena itu, ibu berharap kamu merasakan kebahagiaan setiap waktu, selalu merasa senang dan dalam lindungan Allah SWT.”

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Perempuan Remaja

Kata Ulang Tahun untuk Anak © Diadona

21. ”Selamat ulang tahun putri kesayangan ibu dan bapak. Selama ini ibu dan bapakmu memang tidak memberikan semua yang kamu inginkan. Tapi ingatlah, ibu dan bapakmu akan memberikan semua cinta dan sayangnya hanya untukmu.”

22. ”Andai kamu tahu, selama kamu tidur sayang, ibu selalu berdoa dan memohon kepada Allah untuk kebaikan dunia dan akhiratmu. Sampai pada hari ini dan sampai kapan pun, ibu akan terus melakukannya hanya untukmu. Selamat ulang tahun.”

23. ”Apakah kamu tahu sayang, wajahmu mirip sekali dengan ibu waktu masih seusiamu. Punya alis kecil, mata bulat, wajah yang oval dan suka sekali bermain boneka. Tapi ada satu yang berbeda, yakni masa depanmu yang akan lebih cerah dari ibu. Happy birthday.”

24. ”Pada hari yang sungguh bahagia ini, bapak hanya bisa meminta satu hal sayang. Bapak minta kamu untuk menjadi yang terbaik dengan apa yang kamu sedang kerjakan saat ini. bapak akan selalu melakukan apa saja yang kamu butuhkan sayang. Selamat bertambah usia putri kesayanganku.”

25. ”Dari semua yang kami miliki, kamulah yang paling berharga puteri kecil mama dan papa. Happy birthday. Mama dan papa akan mendukungmu sampai kapanpun.”

26. ”Happy birthday nak. Kamu sekarang sudah berusia [...] tahun dan bisa memilih apa yang kamu suka. Tapi ingat pesan ibu, apapun yang terjadi, kamu harus selalu sholat dan berdoa untuk kebaikanmu didunia dan akhirat.”

27. ”Andai kamu tahu nak, kamu adalah anak paling menurut yang pernah ibu tahu. Dan ibu sangat bersyukur telah diberikan anugerah teridah ini. selamat ulang tahun.”

28. ”Kamu selalu ibu bangga-bangga kan sayang. Terima kasih atas semua waktu yang telah kamu habiskan bersama ibu. Happy Birthday!”

29. ”Walaupun kita tidak mempunyai apa yang dimiliki orang lain. Ingat selalu pesan bapak, kamu harus berusaha menjadi apa yang dicita-citakan walaupun lebih banyak tantangan dan rintangannya. Selamat ulang tahun putri bapak.”

30. ”Kamu mungkin tidak mendapatkan apa yang kamu perjuangkan sampai pada hari bahagiamu ini. Tapi kamu harus berjanji pada ibu dan ayah, kamu harus selalu berjuang sampai kamu mendapatkannya.”

Itulah beberapa kata ucapan selamat ulang tahun untuk anak perempuan yang bisa menjadi refrensi buat kita semua. Semoga selalu diberikan kebahagiaan ya!

Beri Komentar