30 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun, Bisa Digunakan untuk Pacar, Orangtua, dan Sahabat

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 1 Maret 2021 15:00
30 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun, Bisa Digunakan untuk Pacar, Orangtua, dan Sahabat
Dengan kata-kata ucapan selamat ulang tahun kita secara tidak langsung telah membuat mereka merasa senang dan diperhatikan di dalam momen spesial mereka loh~

Kata-kata ucapan selamat ulang tahun adalah hal bahagia sederhana yang bisa kita berikan kepada siapapun yang sedang memperingati hari kelahirannya. Mulai dari pacar, orangtua, sahabat, dan diri sendiri.

Dengan kata-kata ucapan selamat ulang tahun kita secara tidak langsung telah membuat mereka merasa senang dan diperhatikan di dalam momen spesial mereka. Ya ssoalnya perhatian lebih dibutuhkan oleh seseorang daripada hanya sekedar materi hehe.

Untuk itu, kamu bisa kata-kata ucapan selamat ulang tahun jika orang terdekatmu sedang merayakan hari kelahiran. Ini semua telah dirangkum Diadona.id dari berbagai sumber.

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun © Diadona

1. " Waktu terasa inginku hentikan saat ku sedang bersamamu. Duniaku seolah beralih saat ku tatap kedua bola matamu. Aku mencintaimu lebih dari apa pun. Selamat ulang tahun Sayangku, semoga bahagia selalu menyertaimu" .

2. " Kamu adalah salah satu alasanku bersabar dan bersemangat menjalani hariku. Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepadaku. Selamat ulang tahun kekasih hatiku. Tetaplah menjadi dirimu yang cantik dan baik hati" .

3. " Hari demi hari kita jalani berdua, umurku dan umurmu tak terasa terus bertambah, hari ini tepat (umur kekasih) umur kamu, semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki berlimpah dan harapan kita berdua tercapai" .

4. " Hitung hidupmu dari tawa, bukan air mata. Hitung usiamu dari pertemanan, bukan tahun. Selamat ulang tahun!"

5. " Mengingatmu adalah hal yang lebih penting untukku. Detik ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkahmu dengan doa. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Selamat ulang tahun ya, Sayangku" .

6. " Sayang, aku minta maaf jika aku orang terakhir yang ngucapin ulang tahun ke kamu. Bukannya aku lupa, tapi aku pengen aku jadi orang yang paling kamu ingat dibandingkan dengan yang lainnya. Sekali lagi happy birthday ya, Sayang" .

7. " Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, Cintaku!"

8. " Sucikan badan dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan salat, sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, sucikan usia dengan kasih sayangmu. Selamat ulang tahun, Sayangku" .

9. " Di hari istimewa ini, izinkan aku membuatmu menjadi satu-satu orang yang paling beruntung. Kamu selalu membuatku bahagia, terima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun, Sayang" .

10. " Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya sekadar ucapan tulus dari dalam hati. Selamat Ulang Tahun (nama pacar), semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan dan rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. Aku sayang kamu" .

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orangtua

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun © Diadona

11. " Ini hari spesialmu dan saya harap Ibu merasa istimewa! Selamat ulang tahun untuk ibu yang luar biasa, yang diharapkan siapa pun. Aku cinta kamu!"

12. " Kau telah memberiku begitu banyak kenangan indah dan cinta. Aku tidak tahu harus berkata apa di hari ulang tahunmu. Yang aku ingin Ibu tahu adalah betapa aku mencintaimu dan betapa ibu berarti bagiku. Selamat ulang tahun untuk sahabatku, ibuku!"

13. " Kepada ibu terbaik yang menyelamatkanku dari jalanku yang rusak! Aku sangat berutang budi padamu. Mohon maafkan aku atas sakit kepala dan air mata yang aku sebabkan untukmu. Aku sangat mencintaimu. Aku akan tersesat tanpamu. Selamat ulang tahun, Ibu."

14. 'Untuk ibu terbaik, selamat ulang tahun! Kata-kata tidak dapat menggambarkan apa yang ingin saya katakan, jadi satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa saya mencintaimu. Saya harap hari Anda penuh dengan cinta."

15. " Untuk ibu paling keren di planet ini, selamat ulang tahun! Saya harap hari Anda penuh dengan cinta dan tawa!"

16. " Saya senang dan bangga memiliki ibu seperti Anda dalam hidup saya. Saya bukan apa-apa tanpa Anda. Selamat ulang tahun ibu tercinta."

17. " Kecantikanmu meningkat dengan bertambahnya usiamu. Selamat ulang tahun untuk ibu tercantik."

18. " Pada kesempatan ulang tahunmu, aku berdoa untuk kesehatanmu, semoga berkahmu selalu menyertai kami. Selamat ulang tahun, Ibu."

19. " Di hari ulang tahunmu, semoga semua impianmu menjadi kenyataan. Aku berjanji untuk memberimu semua kebahagiaan dalam hidup. Selamat ulang tahun, Ibu."

20. " Selamat ulang tahun untuk orang terbaik dunia, yang baik hati. Semoga Tuhan mengisi hidup Anda dengan kebahagiaan."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun © Diadona

21. “ Selamat ulang tahun untuk sahabatku yang terbaik sepanjang masa.”

22. “ Untuk menjadi orang tua yang bijaksana, kamu harus melewati masa muda dan kebodohan. Selamat ulang tahun sahabatku!”

23. “ Kamu tidak pernah terlalu tua untuk memiliki cita-cita yang baru. Selamat ulang tahun sahabat!”

24. “ Jalani hidupmu, dan lupakan berapa umurmu! Selamat berulang tahun teman.”

25. “ Jiwa muda tidak memiliki batas umur. Kau kan selalu memiliki jiwa yang muda, selamat ulang tahun!”

26. “ Umur adalah bayaran yang tinggi untuk membeli kedewasaan. Selamat ulang tahun!”

27. “ Kamu keren, pandai dan tua! Selamat Ulang Tahun!”

28. “ Semakin kamu menua, semakin baik. Kecuali kamu adalah pisang. Selamat ulang tahun!”

29. “ Selamat ulang tahun temanku yang cantik, semoga hari ini menjadi hari yang cantik seperti dirimu.”

30. “ Semoga seluruh keinginanmu tercapai. Selamat ulang tahun sahabatku!”

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun © Diadona

31. " Ini hari ulang tahunku! Saya menjadi lebih tua dan lebih keren pada saat yang sama, yang membuat saya istimewa. Ini tidak sering terjadi pada banyak orang!"

32. " Selamat ulang tahun untuk seseorang yang cantik, pintar, keren, dan sangat mengingatkanku pada diriku sendiri."

33. " Perjalanan hidup saya sejauh ini luar biasa, dan saya ingin berterima kasih kepada Tuhan untuk itu. Selamat ulang tahun untukku."

34. " Mengucapkan selamat ulang tahun pada diriku yang penuh dengan berkah Tuhan yang luar biasa."

35. " Keberadaan saya hidup dan sehat hari ini adalah hasil dari Tuhan Yang Mahakuasa. Saya akan selamanya berterima kasih kepadaMU, Tuhan. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri."

36. " Pada hari istimewa saya, saya berharap diri saya bahagia dan pencapaian besar di tahun yang akan datang. Selamat ulang tahun untukku."

37. " Hari ini adalah hari ulang tahun salah satu pria terhebat di dunia. Selamat ulang tahun untukku."

38. " Di hari istimewa saya ini, saya hanya ingin bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas anugerah hidup dan kebahagiaan. Saya berdoa agar Dia terus memberkati saya sepanjang tahun."

39. " Ini hari ulang tahunku hari ini dan dengan segala cara aku akan berpesta sampai aku tidak bisa berpesta lagi. Kamu bebas untuk bergabung jika kamu mau. Selamat ulang tahun untukku."

40. " Pada hari ini, saya berharap hidup saya dipenuhi dengan kebahagiaan. Selamat ulang tahun untukku."

Itulah beberapa kata-kata ucapan selamat ulang tahun yang bisa kamu gunakan untuk Pacar, Orangtua, sahabat, dan juga diri kamu sendiri. Yuk rayakan bertambhanya umur dengan hal-hal yang mebahagiakan.

Beri Komentar