10 Drama Korea dengan Aneka Genre dan Alur Menarik ini, Siap Menghiburmu di Bulan September 2020

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 7 September 2020 14:14
10 Drama Korea dengan Aneka Genre dan Alur Menarik ini, Siap Menghiburmu di Bulan September 2020
Ada Drama Korea Alice sampai kisah anak sekolah Love Revolution loh!

Kalau slot drama di bulan Agustus sudah mendekati episode terakhir, nggak usah sedih guys. Soalnya di bulan September ini sudah banyak judul drama Korea yang menanti buat kamu tonton. 

Mulai dari drama romance-comedy, misteri, fantasi sampai kisah cinta dan persahabatan anak sekolah. Yuk, kita lihat list drama Korea yang siap kamu tonton di September 2020 ini!

1 dari 10 halaman

Alice

Drama Korea AliceDrama Korea Alice © asianwiki


Drama Korea Alice dirilis pada akhir Agustus, yaitu tanggal 28. Namun, drama ini akan mengisi slot hari Jumat dan Sabtu di bulan Septembermu. Drama ini mengisahkan cerita menariknya tentang perjalanan waktu.

Drama Alice ini bahkan sudah memuncaki rating di awal minggu loh! Joo Won menjadi pemeran utama pria di drama ini. Selain itu, Joo Won juga beradu akting dengan Park Hee Sun, Kwang Si Yang, Lee Da, Choi Won Young In dan Yeonwoo ex Momoland.

2 dari 10 halaman

Do You Like Brahms?

Drama Korea Do You Like BrahmsDrama Korea Do You Like Brahms © Soompi


Masih dengan drama yang dirilis pada akhir Agustus, Do You Like Brahms nggak kalah populer dengan drama Alice. Drama yang menggabungkan tentang cinta, makna hidup dan musik ini akan menemanimu dengan 15 episode-nya di bulan September. Sedangkan episode pertama rilis pada 31 Agustus lalu.

Drama Do You Like Brahms dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Eun Bi sebagai pasangan utamanya. Kerennya lagi, drama ini mengangkat kisah cinta komposer dunia Johannes Brams loh!

3 dari 10 halaman

Love Revolution

Drama Korea Love RevolutionDrama Korea Love Revolution © Soompi


Drama yang diangkat dari webtoon dengan judul sama ini sudah mulai tayang di 1 September 2020. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan anak sekolah yang memadukan persahabatan dan kisah cinta.

Adapun bintang-bintang muda terkenal yang siap melakoni drama Love Revolution. Mulai dari Park Ji Hoon yang jadi pemeran utama laki-laki, Gong Ju Young. Ia memiliki kepribadian baik hati, ceria dan bucin banget dengan perempuan yang disukainya Wang Ja Rim.

Pemeran Wang Ja Rim adalah Lee Ruby yang memerankan watak siswi cantik namun jutek. Selain itu juga dibintangi Younghoon The Boyz, Jung Da Eun, Dayoung WJSN, Ahn Do Gyu dan Ko Chan Bin.

4 dari 10 halaman

Amanza

Drama Korea AmanzaDrama Korea Amanza © Soompi


Nggak kalah menarik, web drama Amanza ini juga rilis episode perdana di 1 September 2020 kemarin. Drama ini juga diangkat dari webtoon loh guys! Menceritakan seorang pria berusia 26 tahun bernama Park Dong Myung yang diperankan Jisoo. Ia mengetahui hidupnya nggak lama lagi karena menderita kanker.

Kemudian, ia berusaha mengurangi rasa sakitnya dengan melakukan perjalanan antara kenyataan dengan dunia fantasi yang menyenangkan. Di sanalah ia menemukan makna kehidupan yang sesungguhnya.

5 dari 10 halaman

Lie After Lie

Drama Korea Lie After LieDrama Korea Lie After Lie © Soompi


Nah kalau drama Lie After Lie ini mengangkat kisah kehidupan perempuan yang diperankan Lee Yo Ri yang mempertaruhkan nyawanya. Setelah menikah dengan seorang chaebol, ia dianggap sebagai pembunuh suaminya. Sehingga ia oun harus menjalani kehidupan di penjara dan kehilangan hak asuh anaknya.

Drama ini mengisi slot Jumat dan Sabtu di Channel A. Selain diperankan Lee Yoo Ri ada juga artis lain yang berperan dalam drama Lie After Lie ini. Mulai dari Yeon Jung Hoon, Lee Il Hwa, Im Joo Eun, Kwon Hwa Woon dan masih banyak lagi.

6 dari 10 halaman

Record of Youth

Drama Korea Record of YouthDrama Korea Record of Youth © Soompi


Nah, kalau drama Record of Youth ini spesial banget buat penggemar Park Bo Gum. Pasalnya, sang aktor sedang menjalani wamil sekarang. Namun, ia sudah menyelesaikan syutingnya untuk drama Record of Youth ini bersama Park So Dam.

Drama keluaran channel tvN ini mengisahkan tentang perjuangan seorang anak muda bernama Sa Hye Joon yang diperankan Park Bo Gum di dunia modeling yang juga calon aktor. Sedangkan Park So Dam sebagai penata rias yang memiliki cita-cita tinggi bernma Ahn Jung Ha.

7 dari 10 halaman

Zombie Detective

Drama Korea Zombie DetectiveDrama Korea Zombie Detective © Soompi


Kalau mau cerita yang nggak romance melulu, kamu bisa nih nungguin drama bergenre komedi, Zombie Detective yang bakalan rilis tanggal 14 September nanti guys.

Drama yang akan tayang di KBS2 ini menceritakan seorang detektif bernama Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk). Ia bangkit kembali dan mencari keberanan tentang masa lalunya. Ada Park Ju Hyun juga yang akan berperan sebagai Gong Seon Ji, seorang penulis untuk program jurnalisme investigasi.

8 dari 10 halaman

Man in a Veil

Drama Korea Man in a VeilDrama Korea Man in a Veil © Soompi


Tayang hari ini, 7 September 2020, drama Korea Man in a Veil siap menyajikah kisah seorang Lee Tae Poong yang diperankan Kang Eun Tak. Ia selamat dari kecelakaan maut dan berniat balas dendam kepada saudara kembarnya, Han Yoo Jung yang diperankan Yhm Hyung Kyung.

Selain itu, Lee Chae Young juga turut membintangi drama ini sebagai Han Yoo Ra, kembaran Han Yoo Jung. Drama ini akan tayang selama 5 hari dalam seminggu loh, yaitu setiap Senin sampai Jumat.

9 dari 10 halaman

More Than Friends

Drama Korea More Than FriendsDrama Korea More Than Friends © Soompi


Ada lagi nih drama kisah cinta remaja yang rilis di bulan September. Drama More Than Friends ini dijadwalkan rilis pada 25 September mendatang yang mengisahkan dua teman dekat saling jatuh cinta selama 10 tahun.

Ong Sung Woo menjadi pemeran utamanya dan beradu akting dengan Shin Ye Eun yang memerankan Kyung Woo Yeon. Seorang gadis yang memutuskan move on dari kisahnya yang nggak berbalas.

10 dari 10 halaman

The School Nurse Files

Drama Korea The School Nurse FilesDrama Korea The School Nurse Files © Soompi


Nah, kalau drama The School Nurse Files ini bergenre fantasi yang diadaptasi dari novel dengan judul sama guys. Sama seperti More Than Friends, drama Korea The School Nurse Files juga disiapkan tayang pada 25 September nanti.

Drama ini diperankan Nam Joo Hyuk sebagai Hong In Pyo yang merupakan seorang guru dengan aura energi luar biasa. Kemudian, ada Jung Yu Mi yang menjadi Ahn Eun Young, seorang perawat bertugas mengejar dan mengusir hantu dengan cara yang unik dan lucu.

Itu tadi 10 drama Korea yang siap rilis di bulan September 2020. Kamu mau nonton yang mana dulu nih guys?

Beri Komentar