Baru Saja Tayang, Ini 3 Alasan Menarik dari Drama Korea Alice yang Wajib Kamu Tonton!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 5 September 2020 14:31
Baru Saja Tayang, Ini 3 Alasan Menarik dari Drama Korea Alice yang Wajib Kamu Tonton!
Drama Alice yang baru tayang sampai 3 episode ini, sayang banget kalau kamu lewatin begitu aja.

Drama baru berjudul Alice baru saja tayang di akhir Agustus, tepatnya pada tanggal 28 lalu. Drama ini mendapat respon yang positif dari penggemar Kdrama. Meski baru rilis 3 episode, Drama Alice sudah berhasil memuncaki rating di awal minggu loh!

Drama ini menjadi kegemaran banyak orang karena mengangkat tema perjalanan waktu. Drama bergenre misteri ini juga mempertemukan dua artis Korea yang sedang melejit, yaitu Joo Won dan Kim Hee Sun. Selain itu, ada beberapa fakta menarik dari drama misteri ini yang wajib jadi tontonanmu.

1 dari 4 halaman

KDrama Comeback Joo Won Pertama Setelah 3 Tahun Berlalu

Joo Won dan Kim Hee Sun (Alice) © Diadona


Drama Alice menjadi spesial karena memasangkan Joo Won dan Kim Hee Sun yang sedang naik daun. Selain itu, drama ini juga menjadi serial pertama Joo Won setelah tiga tahun vakum.

Terakhir kali Joo Won berperan dalam drama My Sassy Girl tahun 2017. Sekarang Joo Won akan berperan sebagai Park Jin Kyum yang merupakan seorang detektif lewat drama Alice. Sayangnya, Detektif Park ini nggak bisa menunjukkan emosinya.

Ia pun sedang berusaha memecahkan kasus misteri dan menjadi orang pertama yang tahun tentang perjalanan waktu. Ada sebuah alat yang disebut 'Alice' datang dari masa depan dan memberi tahu Detektif Park tentang perjalanan waktu.

2 dari 4 halaman

Dibintangi Aktris dan Aktor Ternama Lainnya

Drama Alice Dibintangi Aktris dan Aktor Ternama Lainnya © Diadona


Selain memasangkan Joo Won dan Park Hee Sun, ada deretan aktor dan aktris ternama lainnya. Drama ini menggaet Kwak Si Yang, Lee Da, Choi Won Young In dan Yeonwoo ex Momoland.

Peran-peran penting yang dibintangi artis ternama menambah suasana tegang dan misterius dari drama Alice. Drama ini tauang setiap Jumat dan Sabtu di jam 22.00 waktu Korea.

3 dari 4 halaman

Miliki Alur Cerita yang Kompleks

Drama Korea Alice © Diadona


Seperti yang sempat disinggung, drama Alice menceritakan tentang perjalanan waktu dan alur yang kompleks. Drama ini dimulaii dengan Park Jin Kyum yang diperankan Joo Won sedang melakukan proses penyelidikan dan mencegah hal-hal negatif terjadi melalui alat 'Alice'.

Namun, tiba-tiba ia bertemu dengan Yoon Tae Yi yang diperankan Kim Hee Sun. Bukan manusia biasa, Yoon Tae Yi adalah seorang perempuan yang sudah lama meninggal.

Selain itu, Kim Hee Sun memiliki peran ganda dalam drama ini. Ia berperan sebagai ibu Detetktif Park dan juga Yoon Tae Yi yang merupakan ahli Fisika. Yoon Tae Yi memegang kunci perjalanan waktu.

Beri Komentar