Wulan Guritno Beberkan Rahasia Kulit Kencangnya di Usia 40 Tahun

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 29 Juni 2021 09:15
Wulan Guritno Beberkan Rahasia Kulit Kencangnya di Usia 40 Tahun
Ini dia tips awet muda ala Wulan Guritno.

Wulan Guritno merupakan salah satu selebriti yang kecantikannya nggak perlu diragukan lagi. Sejak muda hingga sekarang, Wulan memang selalu cantik dan seolah nggak mengalami penuaan.

Hal ini tentu aja nggak didapatkan begitu saja. Wulan mengaku ia mulai menerapkan pola hidup sehat dan berbagai perawatan untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan indah.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, perempuan berusia 40 tahun ini membeberkan rahasia kulit kencangnya. Dalam bincang-bincangnya dengan akun @neng.gowes, Wulan menyebut bahwa rahasia ini baru pertama kali ia beberkan.

@neng.gowes

Oh jadi ini toh rahasia cantik mba Wulan. Mimin mau coba ah ????. ##wulanguritno

? original sound - Neng Gowes

 

" Treatment itu akan sangat membantu tapi lo harus punya skincare yang bagus, lo harus punya lifestyle yang bagus. Gue udah nggak makan gula," ujarnya dalam bincang-bincang tersebut.

2 dari 4 halaman

Wulan mengaku bahwa selama ini ia sering dikira melakukan botox dan filler untuk mengencangkan kulitnya. Namun, ibu 3 anak ini dengan tegas membantahnya.

" Ini baru pertama kali gue cerita, orang nggak tau kalo gue akupuntur muka. Kalo bisa ada waktu (akupuntur muka) seminggu sekali. Ini baru pertama kali aku kasih liat, jadi nggak botox," beber Wulan.

3 dari 4 halaman

Wulan Guritno © Diadona

" Sejujurnya, gue di umur 37-38an pasti udah mulai terjadi gravitasi ya. Kulit mulai turun sehingga jadi double chin, tapi sekarang ilang kan?" ujarnya.

" Ini (double chin) bukan lemak, tapi gravitasi kulit yang turun. Berarti harus dikencengin lagi kan, nah itu pakai akupuntur," pungkasnya.

Beri Komentar