Hesti Purwadinata Bagikan Tips untuk Lindungi Kulit agar Tetap Sehat dan Cerah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 5 April 2021 15:15
Hesti Purwadinata Bagikan Tips untuk Lindungi Kulit agar Tetap Sehat dan Cerah
Tipsnya simpel banget loh!

Hesti Purwadinata merupakan salah satu host ternama di Indonesia. Mengawali karier di tahun 2005, Hesti mampu mempertahankan eksistensinya hingga saat ini.

Sejak tampil sebagai host di acara Tonight Show, nama Hesti Purwadinata semakin berkibar di kancah hiburan Tanah Air. Sikapnya yang humble dan humoris tentunya membuat Hesti semakin dicintai penonton.

1 dari 3 halaman

Apalagi dengan paras yang cantik natural, Hesti tentunya sanggup membuat penonton betah menyaksikannya. Rupanya, Hesti punya trik untuk menjaga kulitnya tetap sehat loh.

Melalui akun instagramnya, Hesti membagikan caranya melindungi kulit terutama saat sedang liburan. Hesti menyebut cara ini bisa dipraktikkan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Hesti Purwadinata (@hestipurwadinata)

Setiap kali liburan, istri Edo Borne ini nggak lupa untuk memakai pelembap kulit atau sunblock. Bukan cuma sekali, Hesti mengoleskan sunblock di kulitnya setiap 4 jam sekali.

Untuk memberikan perlindungan tambahan, Hesti tentunya memakai kacamata, topi, atau pelindung kepala lainnya. Cara ini sekaligus bisa melindungi mata, rambut, bahkan kulit kepala.

3 dari 3 halaman

Perlindungan kulit ternyata nggak sampai di situ. Perempuan berusia 37 tahun ini langsung mandi seusai berjemur di pantai dan akan mengaplikasikan aftersun gel sesudahnya. Produk tersebut dipercaya bisa memberi efek menyegarkan, menenangkan, dan melembapkan kulit usai terpapar sinar matahari.


Nah, perlindungan kulit ala Hesti Purwadinata ternyata simpel dan bermanfaat banget ya.. Semoga menginspirasi dan selamat mencoba ya!

Beri Komentar