Rahasia di Balik Glass Skin Chaeyoung TWICE, Perawatannya Gampang Banget!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 20 Januari 2023 15:15
Rahasia di Balik Glass Skin Chaeyoung TWICE, Perawatannya Gampang Banget!
Wajib coba kalau pengen punya glass skin juga~

Salah satu member TWICE, Chaeyoung dikenal memiliki kulit yang bercahaya bak kaca. Dikenal dengan tren glass skin, kecantikan Chaeyoung sering dijadikan role model oleh kaum hawa untuk merawat tubuh.

Dalam siaran VLive beberapa waktu lalu, Chaeyoung membagikan tips untuk bisa memiliki kulit sebening kaca. Ada deretan tahapan yang biasa dilakukannya.

Penasaran seperti apa caranya, simak selengkapnya ya!

1 dari 4 halaman

Triple cleansing

Chaeyoung TWICEChaeyoung TWICE © instagram.com/twicetagram

Usai mengenakan makeup seharian, Chaeyoung akan lebih dulu menyeka lipstiknya dengan kapas pembersih. Selanjutnya, ia mengaplikasikan krim pembersih ke seluruh wajah untuk membersihkan base makeupnya.

Selanjutnya, ia masih membersihkan sisa riasan khususnya di area mata, menggunakan cleanser berbasis minyak. Jenis cleanser yang satu ini emang ampuh banget menghapus makeup yang memiliki formula waterproof.

Langkah selanjutnya yakni mencuci wajah menggunakan spoon pembersih, cara ini dilakukan untuk mecegah pori-pori tersumbat sekaligus mengempaskan kotoran yang masih menempel di wajah.

2 dari 4 halaman

Jaga kelembapan kulit

Chaeyoung TWICEChaeyoung TWICE © instagram.com/twicetagram

Chaeyoung melanjutkan perawatan, kali ini bertujuan utnuk menjaga kelembapan kulit. Biasanya ia akan mengoleskan essence agar kulitnya tetap lembut dan terhidrasi.

Di momen-momen tertentu, saat kulit wajahnya terasa kering, Chaeyoung akan memakai masker yang diformulasikan untuk melembapkan. Namun, masker jenis ini nggak dipakainya tiap hari yaa~

3 dari 4 halaman

Kembalikan kecerahan kulit

Chaeyoung TWICEChaeyoung TWICE © instagram.com/twicetagram

Ada dua cara yang dilakukan Chaeyoung untuk membuat kulitnya tetap cerah. Pertama, ia akan mengoleskan lip balm agar bibirnya tidak kering dan menghitam.

Kedua, Chaeyoung selalu menggunakan krim mata di akhir rutinitas perawatan kulitnya. Tujuannya tentu untuk mencegah munculnya kerutan, sekaligus menjaganya tetap cerah dan terhindar dari mata panda.

Beri Komentar