Rawat Kulit dari Luar dan Dalam, Kim Go Eun Bagikan Resep Tampil Glowing secara Alami

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 24 Oktober 2022 10:15
Rawat Kulit dari Luar dan Dalam, Kim Go Eun Bagikan Resep Tampil Glowing secara Alami
Skincare aja nggak cukup loh~

Kim Go Eun dikenal sebagai salah satu aktris kenamaan di Korea Selatan. Bukan cuma dikenal karena kemampuan aktingnya, Kim Go Eun juga selalu mencuri perhatian karena kecantikannya.

Meski berasal dari negara yang punya kualitas skincare luar biasa hingga standar kecantikan yang ramai diperbincangkan, Kim Go Eun justru punya cara tersendiri untuk menjaga keindahan dan kesehatan kulitnya. Melansir dari KDramaStar, ini dia 4 cara Kim Go Eun agar tampil glowing secara alami.

Simak selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

1. Jaga kulit tetap lembap

Kim Go Eun © Diadona

Hal ini sebenarnya udah jadi rahasia umum. Kulit lembap adalah kunci kesehatan kulit. Memastikan kulit dalam kondisi yang selalu lembap adalah cara terbaik untuk menghindari pengaruh buruk lingkungan dan radikal bebas.

Kulit yang terhidrasi secara tepat juga bisa terhindar dari garis-garis halus. Salah satu cara termudah untuk menjaga kuli tetap lembap adalah dengan memakai moisturizer yang sesuai dengan jenis kulit.

2 dari 5 halaman

2. Wajib pakai face mist

Kim Go Eun © Diadona

Face mist adalah salah satu produk kecantikan andalan Kim Go Eun. Produk yang satu ini emang jagoan banget untuk membuat wajah terasa segar dengan kulit yang terjaga kelembapannya.

Apalagi saat cuaca sedang kering, face mist bisa banget diandalkan untuk membantu kulit tetap terhidrasi setiap saat. Kim Go Eun memadukan face mist dengan serum agar kelembapan kulitnya tetap terjaga.

3 dari 5 halaman

3. Cukup minum air putih

Kim Go Eun © Diadona

Nasihat untuk rajin minum air putih dampaknya nggak cuma untuk kesehatan tubuh, tapi juga bagi keindahan kulit. Memenuhi kebutuhan air putih pada tubuh, bisa membantu menyalurkan nutrisi ke sel-sel kulit.

Dengan minum air putih, kamu bisa mengembalikan elastisitas kulit, mencegah kulit kendur, dan mengencangkan kulit di area-area tertentu. Kim Go Eun sendiri mengaku, setidaknya ia akan minum air putih minimal 2 liter dalam sehari.

4 dari 5 halaman

4. Biarkan kulit beristirahat

Kim Go Eun © Diadona

Satu lagi yang nggak kalah penting, yakni biarkan kulit beristirahat dari rangkaian makeup. Meski berstatus sebagai artis, Kim Go Eun mengaku lebih suka tampil tanpa makeup karena bisa membiarkan kulitnya bernapas.

Terlalu sering memakai makeup bisa membuat pori-pori tersumbat, yang akhirnya akan memicu tumbuhnya jerawat dan komedo. Sesekali tampil bareface untuk menjaga kondisi kulit juga penting banget loh~

Beri Komentar