Intip Rahasia Tubuh Proporsional Karina aespa, Kunci Penampilan Jenjang dan Slim Fit!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 27 Desember 2022 12:37
Intip Rahasia Tubuh Proporsional Karina aespa, Kunci Penampilan Jenjang dan Slim Fit!
Penampilan Karina mirip anime~

Karina aespa dikenal sebagai salah satu idol K-Pop tercantik di gen-4. Kecantikannya nggak cuma di area wajah, tapi secara menyeluruh sampai ke bentuk badan.

Tak jarang, netizen menyebut kecantikan Karina tampak unreal banget. Ada pula yang menyebutnya mirip anime hingga karakter AI.

1 dari 4 halaman

Di balik wajah cantik dan tubuh proporsional, Karina tentu punya perawatan yang dilakukan. Perempuan yang dulunya dikenal sebagai Ulzzang ini nggak melakukan diet ekstrem atau operasi plastik loh!

Melansir dari Koreaboo, Karina ternyata punya rutinitas olahraga yang dilakukan dengan kerja keras dan disiplin. Hal ini sudah dilakukannya sejak menjadi trainee alias sebelum debut sebagai member Aespa.

2 dari 4 halaman

Karina melakukan berbagai macam latihan bersama trainer pribadinya. Pertama, ia fokus pada latihan kaki dengan mengangkat bebas menggunakan alat khusus.

Perempuan berusia 22 tahun ini lantas melanjutkan olaharaga menggunakan alat lain. Fokus latihannya pun masih untuk meningkatkan kekuatan core tubuh bagian bawah.

3 dari 4 halaman

Olahraga selanjutnya yang dilakukan adalah pose plank. Plank yang dilakukan Karina adalah plank di satu sisi, mengangkat kaki hanya dengan bertumpu pada kekuatan tangan.

Selain itu, Karina juga rutin melakukan latihan aerial yoga. Beragam olahraga inilah yang membuat tubuhnya tetap jenjang, slim, dan fit.

Beri Komentar