Sempat Merayakan Anniversary 11 Tahun, Ashraf dan BCL Berbagi Harapan Hubungan Mereka Mendatang

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 18 Februari 2020 15:00
Sempat Merayakan Anniversary 11 Tahun, Ashraf dan BCL Berbagi Harapan Hubungan Mereka Mendatang
Berharap sampai 10 tahun mendatang, tapi Ashraf sudah pergi terlebih dulu.

Manusia memang hanya bisa berharap, tapi berjalannya atau tidak sudah menjadi garis kehidupan dari Tuhan.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari menikah pada 8 November 2008 lalu di Jakarta seperti yang dilansir dari berbagai sumber. Mereka juga menggelar resepsi di Malaysia setelahnya. Pasangan yang jauh dari konflik ini suka membagikan momen manisnya di akun instagram masing-masing. Quality time ala mereka benar-benar manis apalagi ditambah dengan kehadiran sang anak, putra satu-satunya.

1 dari 4 halaman

Ilustrasi Ashraf Sinclair dan BCL © Diadona

Perayaan anniversary pernikahan mereka juga nggak luput dari momen manis yang dibagikan di Instagram setiap tahunnya. Pada 8 November 2019 lalu, Ashraf menggunggah foto pernikahannya bersama BCL dengan caption harapan untuk terus bersama bahkan 10 tahun mendatang. Sebab, saat itu mereka tengah merayakan anniversary pernikahan yang ke-10. Tapi, siapa yang sangka kalau ajal menjemputnya terlebih dulu.

 

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Ashraf Sinclair dan BCL © Diadona

Nggak hanya Ashraf, BCL juga membagikan pesan manis untuk anniversary ke-11 mereka di Instagram. 

3 dari 4 halaman

Ilustrasi Ashraf Sinclair dan BCL © Diadona

Kisah pertemuan mereka bermula dari secara tidak sengaja di Malaysia. Saat itu BCL sedang promo album barunya di Negeri Jiran dan Ashraf menggantikan pemandu acara yang tiba-tiba tidak bisa mengisi acara. Hingga akhirnya mereka menjalin kasih yang tidak butuh waktu terlalu lama untuk memutuskan menikah.

 

4 dari 4 halaman

Ilustrasi Ashraf Sinclair dan BCL © Diadona

Banyak orang yang bisa merasakan manisnya alur cerita dari pasangan ini. Ditambah lagi kehidupan rumah tangganya yang manis dan jauh dari konflik apalagi sensasi. Nggak heran ya kalau suami-istri ini jadi panutan banyak pasangan.

 

Cerita cinta Ashraf dan BCL memang indah. Namun, harapan untuk terus bersama sampai 10 tahun ke depan tidak bisa dirayakan bersama lagi. Mereka benar-benar mencintai satu sama lain sehidup semati. Hanya maut lah yang memisahkan dua insan ini di dunia. 

Beri Komentar