Wisata Kunjungi Bangkai Kapal Titanic Resmi Dibuka, Tarifnya Setara Jual Satu Mobil Sport

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 12 Mei 2020 06:20
Wisata Kunjungi Bangkai Kapal Titanic Resmi Dibuka, Tarifnya Setara Jual Satu Mobil Sport
Siapa nih yang berani mengeksplorasi bangkai kapal Titanic?

Bagi kamu yang belum tahu, Kapal Titanic merupakan kapal pesiar terbesar di dunia pada saat itu. Namun, selain kemegahannya, Kapal Titanic juga terkenal karena tragedinya. Ya Titanic tenggelam pada 14 April 1912 di Samudra Atlantik Utara. Tragedi ini menewaskan 1.514 orang yang berada di kapal tersebut.

Bangkai kapalnya pun tetap berada di dasar laut Samudra Atlantik Utara. Ternyata, sebuah perusahaan bernama Ocean Gate telah membuat wahana untuk membawa turis berkunjung mengelilingi bangkai kapal Titanic. Ada yang berminat?

1 dari 2 halaman

Selama 10 hari, OceanGate akan membawa para pengunjung untuk mengunjungi lokasi Titanic tenggelam dengan menyelam ke sana. Para turis akan menaiki kapal selam dan mengarungi dasar laut dan melihat sisa puing-puing dari Kapal Titanic.

Nantinya, para turis akan dikelompokkan dalam grup kecil dan melakukan perjalanan selama 90 menit dengan kapal selam. Mereka akan menikmati pemandangan bangkai kapal Titanic selama 3 jam.

2 dari 2 halaman

Tarif

Wisata Mengunjungi Bangkai Titanic © Diadona

Ternyata, untuk bisa menikmati wahana ini, nggak sembarangan orang bisa menikmatinya. Kamu perlu merogoh kocek sebesar 100 ribu USD atau sekitar 1,5 miliar per orangnya. Para turis yang berminat melihat bangkai Kapal Titanic ini harus memiliki rentang umur 25-70 tahun.

Wisata Mengunjungi Bangkai Titanic © Diadona

Bahkan, wisata yang dibuka 2019 lalu ini sudah penuh untuk tahun 2020 ini. Namun masih belum ada kelanjutan terkait dengan pandemi corona covid-19 tahun 2020 ini.

Apakah kamu berminat?

Beri Komentar