Setelah Bebas dari Penjara, Ferdian Paleka Janji Akan Bikin Konten Lagi

Reporter : Yoyok
Kamis, 4 Juni 2020 19:22
Setelah Bebas dari Penjara, Ferdian Paleka Janji Akan Bikin Konten Lagi
Hmmm kira-kira apa video apa ya yang mau dibikin?

Youtuber prank sampah, Ferdian Paleka, hari ini telah ditetapkan bebas dari penjara. Hal tersebut dikarenakan pencabutan laporan yang dilakukan oleh para korban.

Ferdian Paleka dijemput oleh keluarga beserta kuasa hukumnya di Mapolrestabes Bandung. Tidak lupa juga kedua teman Ferdian, Tubagus Fahdinar dan M. Aidil juga ikut dibebaskan.

1 dari 4 halaman

Ferdian Paleka Meminta Maaf

Ferdian Paleka pun juga turut meminta maaf karena ulahnya telah meresahkan masyarakat, terutama bagi para transpuan di kota Bandung.

" Saya Ferdian Paleka mewakili teman-teman saya, meminta maaf telah membuat konten prank sembako sampah pada transpuan di KOta Bandung dan kami sangat menyesali perbuatan kami dan tak akan mengulang perbuatan kami," ujar Ferdian Paleka setelah bebas dari penjara.

2 dari 4 halaman

Janji Bikin Konten Lagi

Ferdian Paleka © Diadona

Ferdian juga mengatakan bahwa tidak menampik kemungkinan kalau ia bakal membuat konten baru di Youtube. Ia juga mengatakan bahwa kedepannya konten yang ia buat bakal lebih positif lagi.

" Lihat nanti aja ke depannya. Pasti lebih positif ya," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Perasaan Ferdia setelah Bebas

Ferdian Paleka juga mengaku bahwa kondisinya saat ini lebih baik setelah bebas dari penjara. " Perasaan sudah lega, senang. Campur aduk pokoknya," ujarnya.

Ia juga mengaku akan memanfaatkan waktu dengan bersitirahat sejenak setelah b=keluar dari jeruji besi. " Istirahat dulu aja di rumah," ucapnya.

Beri Komentar