Paket Wisata Raja Ampat Papua, Info Terlengkap dengan Harga Menarik yang Sayang untuk Dilewatkan!

Reporter : Nasa
Sabtu, 17 April 2021 10:11
Paket Wisata Raja Ampat Papua, Info Terlengkap dengan Harga Menarik yang Sayang untuk Dilewatkan!
Yuk simak info detailnya..

Paket Wisata Raja Ampat belakangan makin banyak diburu oleh para travelers domestik maupun manca negara. Bagaimana tidak, pesona Raja Ampat yang kerap dijuluki sebagai 'The Last Paradise' atau surga terakhir yang ada di dunia ini memang tak bisa diragukan lagi.

Tak hanya pemandangan pulau-pulaunya yang memesona, Raja Ampat juga mendunia berkat pemandangan alam bawah airnya yang disebut-sebut jadi yang paling indah di dunia. Air lautnya yang biru, berpadu dengan biota laut yang kaya membuat Raja Ampat jadi surga wisata yang wajib kamu kunjungi setidaknya sekali seumur hidup.

1 dari 2 halaman

Paket Wisata Raja Ampat Papua

Paket Wisata Raja Ampat © Diadona

Sebelum memutuskan untuk bertandang ke Raja Ampat guna menghabiskan momen liburan, sebaiknya kamu riset dulu soal destinasi dan juga budget yang harus kamu siapkan ya. Mengingat Raja Ampat sendiri lokasinya berada di kawasan paling timur Indonesia, yang pasti membutuhkan budget lebih untuk bisa sampe ke sana.

Menurut info dari laman doyanjalan.com, Sabtu (17/4/2021), terdapat Paket Wisata Raja Ampat Papua yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau. Yakni mulai dari Rp 2.500.000/pax kamu bisa menikmati rangkaian Paket Wisata Raja Ampat Papua dalam satu hari.

Jika memilih paket tersebut, kamu bisa dijemput langsung dari Sorong dan finish trip di Sorong. Dengan memilih paket tersebut, kamu bisa mengunjungi sejumlah spot, di antaranya Piaynemo, Telaga Bintang, Sawendarek, Yenbuba, dan juga Pasir Timbul. Untuk info bookingnya kamu bisa langsung mengunjungi laman tersebut ya.

2 dari 2 halaman

Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Raja Ampat © Diadona

Sementara itu, untuk kamu yang mengincar Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam juga bisa dapetin infonya sekaligus. Untuk Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam, bisa kamu dapatkan dengan budget setidaknya Rp 3.500.000/pax. Dengan harga segitu banyak banget destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi.

Yakni mulai dari Teluk Kabui, Batu Pensil, Puncak Manyaifun, Piaynemo, Telaga Bintang, Sawendarek, Pasir Timbul, Yenbuba, dan juga Friwen. Sama seperti sebelumnya, kamu juga bisa langsung mengunjungi laman doyanjalan.com ya untuk info detail bookingnya.

Selain Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam juga banyak terdapat paket 4 hari 3 malam, hingga paket 5 hari 4 malam loh. Kamu bisa sesuaikan dengan budget dan waktu luang yang kamu punya aja. Nah itu dia ulasan info soal Paket Wisata Raja Ampat yang terdiri dari Paket Wisata Raja Ampat Papua dan Paket Wisata Raja Ampat Papua 3 Hari 2 Malam

Gimana nih Diazens, udah fix mau liburan ke Raja Ampat?

Beri Komentar