Dihujat Nikita Mirzani Terus-Menerus via Media Sosial, Najwa Shihab Akhirnya Angkat Bicara

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 6 Oktober 2022 13:53
Dihujat Nikita Mirzani Terus-Menerus via Media Sosial, Najwa Shihab Akhirnya Angkat Bicara
Najwa Shihab berikan jawaban berkelas

Bukan rahasia lagi, beberapa waktu belakangan Nikita Mirzani kerap menyerang Najwa Shihab secara terang-terangan di media sosial. Beragam tudingan dialamatkan pada perempuan yang akrab disapa Nana tersebut.

Sempat tak menggubris serangan yang dilontarkan Nikita, Najwa Shihab akhirnya buka suara. Najwa mengaku tak mau banyak berkomentar soal drama personal yang terjadi.

1 dari 4 halaman

" Menurut saya, mari kita fokus di isu utamanya. Saya tidak ingin isu publik dikerdilkan dengan membahas drama personal. Sudah terlalu banyak drama di negeri ini, mari kita fokus yang utama, isu publik," ujar Najwa Shihab, seperti melansir dari channel youtube KH Infotainment.

" Dan mari kita lihat pro dan kontra dari kacamata publik. Karena pekerjaan kita ini fokus apa yang penting buat publik," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Perempuan yang juga jadi host acara Mata Najwa ini beranggapan jika pekerjaan sebagai wartawan memang selalu menuai pro kontra. Apalagi Najwa Shihab sering mengangkat isu publik, maka hal-hal demikian bukanlah sesuatu yang baginya.

" Saya jadi wartawan sudah 22 tahun teman-teman. Dan memang saya kerap mengangkat isu publik. Dan isu publik di mana-mana ada pro dan kontra," jelas Najwa Shihab.

" Menurut saya, sepanjang perdebatannya soal isu publik ini, saya sudah biasa menghadapi 22 tahun dengan ngangkat topik yang beragam. Besok kita akan ngangkat bola, tragedi Kanjuruhan di Mata Najwa," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Najwa merasa, hal ini sudah menjadi risiko dari pekerjaan yang dilakoninya selama bertahun-tahun.

" Selama 22 tahun saya menjadi wartawan fokus di politik dan hukum, jadi sudah terbiasa untuk melihat berbagai pro dan kontra. Itu bagian dari pekerjaan juga," pungkasnya.

Beri Komentar