Bad Prosecutor Tayang Kapan? Ini Jadwal dan Link Nonton Drama Korea yang Diperankan Oleh DO EXO

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 6 Oktober 2022 14:08
Bad Prosecutor Tayang Kapan? Ini Jadwal dan Link Nonton Drama Korea yang Diperankan Oleh DO EXO
Berikut info lengkap jadwal tayang dan link nonton drakor Bad Prosecutor yang diperankan DO EXO.

Bad Prosecutor adalah drama Korea yang juga banyak dinanti oleh penggemar Drakor, termasuk di Indonesia. Drama ini sendiri disutradarai oleh Kim Seong Ho dan ditulis oleh Im Young Bin.

1 dari 4 halaman

Bad Prosecutor dinanti para penggemar karena diperankan oleh salah satu Idol K-POP DO EXO. Beberapa nama aktor dan aktris lainya ikut andil seperti Lee Se Hee, Lee Si Eon, Joo Bo Young, Kim Tae Woo dan banyak lagi.

2 dari 4 halaman

Lalu, Bad Prosecutor tayang kapan?

KBS2 drama Korea ini akan tayang pukul 21.50 KST dan VIU pukul 22.00 WIB. Drama Korea Bad Prosecutor akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

3 dari 4 halaman

Bad Prosecutor menceritakan tentang seorang jaksa yang tidak sopan dan cukup nakal dalam memperjuangkan keadilan. DO EXO memerankan karakter Jin Jung “ Jaksa Jahat” yang akan melakukan apapun demi keadilan, dia akan menjatuhkan siapa saja yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum.

4 dari 4 halaman

Dengan ekspresi menyebalkan dan tatapan tajam, Jin Jung menyatakan melalui poster “ Aku menjadi jaksa karena orang-orang sepertimu.”

Di sisi lain ada nama Lee Se Hee yang didapuk memerankan karakter jaksa senior karismatik bernama Shin Ah Ra. Posternya berkata, “ Jin Jung, bagaimana gangguan ekosistem sepertimu menjadi jaksa?”

Nah, buat Diazens yang ingin melihat drama korea Bad Prosecutor ini bisa klik link berikut ya.

Beri Komentar