Paket Wisata Gili Trawangan Paling Menarik dengan Harga Terjangkau

Reporter : Nasa
Kamis, 15 April 2021 12:32
Paket Wisata Gili Trawangan Paling Menarik dengan Harga Terjangkau
Ini dia deretan rekomendasi Paket Wisata Gili Trawangan yang bisa kamu jadikan sebagai tambahan referensi..

Wisata Gili Trawangan sudah lama dikenal sebagai destinasi kelas dunia yang kalah dibanding dengan Bali. Gili Trawangan bahkan disebt-sebut menjadi salah satu wisata alam yang mampu menandingi wisata kelas internasional lainnya di Indonesia.

Menurut info dari laman Wikipedia, Selasa (13/4/2021), Gili Trawangan adalah pulau kecil di Lombok bagian barat. Gili Trawangan ini juga merupakan satu dari tiga Gili yang paling populer di Lombok, selain Gili Meno dan Gili Air. Ketiga Gili tersebut jadi perpaduan yang menarik perhatian turis mancanegara.

Ketiga Gili tersebut sebenarnya memiliki pemandangan dan daya tarik wisata alam di atas rata-rata. Namun Gili Trawangan lah yang menjadi destinasi wisata paling populer di banding dengan Gili lainnya. Buat kamu yang berencana liburan ke Gili Trawangan, ini dia info terkait rekomendasi Paket Wisata Gili Trawangan yang wajib kamu simak.

1 dari 2 halaman

Paket Wisata Gili Trawangan

Wisata Gili Trawangan - Paket Wisata Gili Trawangan © Diadona

Secara administratif, Gili Trawangan terletak di Nusa Tenggara Barat (NTB). Jadi bisa dibilang lokasinya memang cukup jauh dengan pulau Jawa, maupun pulau lainnya. Kamu bisa merancang sendiri rencana wisatamu saat ingin bertandang ke Gili Trawangan.

Tapi buat kamu yang gak mau ribet, bisa tuh coba cek info Paket Wisata Gili Trawangan terlebih dahulu. Terdapat salah satu agen tour yang menawarkan Paket Wisata Gili Trawangan dengan harga yang cukup menarik. Yakni mulai dari Rp 2,880,000/orangnya.

Dengan budget tersebut, kamu bisa mendapat paket wisata 4 hari 3 malam dengan berbagai tujuan di Gili Trawangan. Namun perlu kamu ingat, bahwa budget segitu bisa kamu dapetin jika kamu berangkat bersama setidaknya satu teman kamu.

2 dari 2 halaman

Tempat Wisata di Gili Trawangan

Wisata Gili Trawangan - Tempat Wisata di Gili Trawangan © Diadona

Lebih lanjut, Diadona kali ini juga turut menghadirkan deretan Tempat Wisata di Gili Trawangan yang sayang banget untuk dilewatkan. Buat kamu yang sudah memutuskan liburan di sana, wajib datengin deretan tempat wisata di Gili Trawangan berikut ini ya :

1. Pantai Senggigi
2. Gunung Rinjani dan Segara Anak
3. Desa Sade
4. Pantai Tanjung Aan
5. Bangko - Bangko
6. Air Terjun Sendang Gile
7. Sembalun
8. Pantai Kuta Lombok
9. Tanjung Bloam
10. Taman Narmada.

Itu dia ulasan menarik tentang Wisata Gili Trawangan yang terdiri dari Paket Wisata Gili Trawangan dan Tempat Wisata di Gili Trawangan. Gimana nih, udah fic mau liburan ke Gili Trawangan? Enjoy your trip Diazens!

Beri Komentar