Film Pamali Mulai Tayang di Bioskop, Ini Cara Dapatkan Promo Buy 1 Get 1 Free Tiket

Reporter : Mila
Kamis, 6 Oktober 2022 16:47
Film Pamali Mulai Tayang di Bioskop, Ini Cara Dapatkan Promo Buy 1 Get 1 Free Tiket
Siapa nih yang pengin nonton film Pamali di bioskop?

Film Palami mulai tayang di bioskop sejak hari Kamis tanggal 6 Oktober 2022. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris yaitu Marthino Lio, Taskya Namya, Unique Priscilla, Putri Ayudya dan juga Rukmn Rosadi.

Pamali berkisah tentang kehidupan sebuah keluarga yang rupanya dihantui oleh mahkluk tak kasat mata. Jaka adalah kepala keluarga yang baru saja kehilangan pekerjaannya. Sedangkan, istrinya yang bernama Rika ingin menjual rumah peninggalan orang tuanya karena kebutuhan ekonomi.

1 dari 4 halaman

Mereka pun pindah ke sebuah desa tetapi Jaka dan Rika tak sengaja melanggar adat istiadat di desa tersebut. Hal ini pun membuat hidup Jaka dan Rika jadi tak tenang akibat diteror oleh mahkluk halus.

Kabar baiknya bagi penonton yang mau nonton ke bioskop, TIX ID sedang mengadakan promo Buy 1 Get 1 Free Tiket untuk film Pamali tersebut. Cara mendapatkannya pun cukup mudah lho.

2 dari 4 halaman

Film Pamali © Diadona

Penasaran bagaimana cara mendapatkan tiket film Pamali gratis? Dilansir dari laman kontan.co.id (6/10), berikut ini cara mendapatkan promo tiket gratis tersebut dari aplikasi TIX ID.

3 dari 4 halaman

Yang pertama, kamu bisa menginstall dulu aplikasi TIX ID. Kemudian jika sudah selesai, buka aplikasi tersebut. Selanjutnya, kamu memilih film Pamali dan pilih lokasi serta jam tayang yang diinginkan.

Kamu bisa memilih minimal dua tempat duduk sesuai lokasi yang diinginkan. Diskon seharga 1 tiket pun akan muncul di halaman Ringkasan Order. Bila tidak ada keterangan diskon di halaman tersebut, itu berarti promo sudah habis atau waktu promo sudah selesai.

Beri Komentar