Labuan Bajo Kini Tawarkan Fasilitas Kesehatan Kelas Premium, Kian Menarik Wisatawan Kelas Dunia

Reporter : Kurnia
Kamis, 30 Juni 2022 12:29
Labuan Bajo Kini Tawarkan Fasilitas Kesehatan Kelas Premium, Kian Menarik Wisatawan Kelas Dunia
sudahkah kamu berencana ke Labuan Bajo?

Menjadi salah satu destinasi wisata favorit kelas dunia, Labuan Bajo terus berbenah diri dari segala sisi. Mulai dari akomidasi hingga fasilitas kesehatan yang kian mumpuni.

Liburan ke Flores pun tak perlu ragu lagi. Jika ada keluhan tentang kesehatan atau hal-hal yang tidak diinginkan, fasilitas kesehatan berstandart Nasional pun sudah tersedia di sana.

1 dari 4 halaman

Labuan Bajo menawarkan fasilitas kesehatan kelas premium yang sudah dibuka sejak tahun 2016 lalu. RS Siloam siap melayani segala keluhan dengan kesiapan tenaga medis yang professional.

Dengan peralatan kesehatan mutakhir di RS Siloam Labuan Bajo, para wisatawan mancanegara maupun lokal tentu tidak perlu khawatir lagi dan tentu saja bisa semakin nyaman jika berlibur di Labuan Bajo.

Membuat para wisatawan semakin nyaman dan enggan berpikir dua kali, fasilitas kesehatan dari Siloam yang ditawarkan di Labuan Bajo pun sudah melayani kemitraan BPJS Kesehatan sejak tahun 2016 loh.

2 dari 4 halaman

Labuan BajoLabuan Bajo © Shutterstock.com

Selain memberikan kenyamanan terhadap para pelancong, fasilitas kesehatan yang baik dan mumpuni ini juga memudahkan masyarakat Manggarai Barat dan sekitarnya jika membutuhkan tenaga medis sehingga tak perlu mencari perawatan di luar Flores.

Menyiapkan fasilitas kesehatan yang mumpuni, RS Siloam Labuan Bajo juga tetap menyiagakan layanan gawat darurat bagi wisatawan yang mengalami kecelakaan atau jatuh sakit saat berada di Labuan Bajo. 

3 dari 4 halaman

Dengan pelayanan gawat darurat 24 jam, ICU, HCU, NICU (Neonatal Intensive Care Unit), 3 kamar operasi, CT-Scan, X-Ray, mesin fakoemulsifikasi untuk operasi katarak, ruang hemodialisis dan rehabilitasi medik, serta turut didukung pula oleh lebih dari 100 tenaga kesehatan yang terdiri dari dokter spesialis, dokter umum, dan perawat yang berpengalaman tentu menjadi fasilitas kelas premium yang tidak perlu lagi dikhawatirkan.

So, sudahkah kamu siap untuk melancong ke Labuan Bajo?

Beri Komentar