Ini Rekomendasi Tas bagi Kamu yang Ingin Solo Traveling

Reporter : Sheila Fathin
Senin, 9 Agustus 2021 12:00
Ini Rekomendasi Tas bagi Kamu yang Ingin Solo Traveling
tas-tas ini akan membantu kamu membawa semua keperluan solo traveling kamu lho

Melakukan solo traveling itu merupakan hal yang paling menantang sekaligus menyenangkan. Banyak pula hal-hal yang perlu dipersiapkan sebelum melakukan solo traveling untuk memenuhi kebutuhan kamu selama perjalanan traveling yang sedang dilakukan.

Biasanya, orang-orang yang melakukan solo traveling ini lebih senang menggunakan tas backpack ketimbang membawa koper. Alasannya karena membawa koper terasa ribet dan kurang praktis bagi si solo traveler ini. 

Nah, jika kamu merasa kebingungan dengan tas apa yang harus kamu bawa saat melakukan solo traveling dan tidak mau membawa koper karena rasanya terlalu berat, Diadona akan merekomendasikan tas yang cocok untuk kamu bawa saat sedang melakukan solo traveling. Selain barang aman, kamu juga masih bisa tetap tampil stylish ala-ala traveler. Berikut ini rekomendasinya!

1 dari 5 halaman

Tas Ransel Dry Bag Aquapack 20 Liter, Poseidon 40 Liter Arei Outdoor Gear

Tas Ransel Dry Bag Aquapack 20 Liter, Poseidon 40 Liter Arei Outdoor Gear © Diadona

Tas ransel dari Arei ini bisa kamu jadi pilihan kamu kalau kamu ingin melakukan solo traveling dengan membawa barang kebutuhan kamu yang cukup banyak. Tas ini dilengkapi dengan material waterproof sehingga di saat kamu sedang melakukan perjalanan dan hujan pun tiba, kamu tidak bingung dengan barang-barang yang ada di dalamnya akan basah. Tas ini pun dalamnya cukup besar dengan dimensi 67 x 28 x 17 cm

Selain itu, tas ini bisa kamu beli dengan harga yang cukup layak jika dilihat dari kualitasnya, yaitu Rp 450.000 - 550.000. Tas ini juga terdiri dari 3 varian warna yang bisa kamu sesuaikan dengan gayamu.

2 dari 5 halaman

Eiger Raven 5 Shoulder Bag

Eiger Raven 5 Shoulder Bag © Diadona

Shoulder bag ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang-barang kamu yang ringan seperti misalnya ponsel, dompet, uang, hand sanitizer dan lain sebagainya. Tas selempang ini dapat membantu kamu untuk mengambil barang yang lebih kamu butuhkan lebih cepat, sehingga tidak perlu membongkar tas backpack lagi. Tas ini akan sangat membantu perjalanan kamu saat sedang melakukan solo traveling.

Tas ini itu memiliki dimensi 21 x 28 x 10 cm dan dibandrol dengan harga Rp 199.000

3 dari 5 halaman

Eiger Brunii 12 Folded Shoebag

Eiger Brunii 12 Folded Shoebag © Diadona

Tas yang mudah dilipat ini akan memudahkan kamu untuk menyelipkan tas ini ke dalam tas yang bisa diselipkan di dalam tas besar. Jadi sewaktu-waktu kalau kamu butuh tas, kamu bisa mengeluarkan tas ini sebagai cadangan yang telah kamu siapkan. Tas ini memiliki kapasitas 12 liter yang dapat menampung hingga sepasang sepatu karena dimensi tas ini cukup besar yaitu 26x15x40 cm. 

Tas ini pun dibandrol dengan harga Rp 199.000

4 dari 5 halaman

Tas Ransel Pria Mandala 25 Liter Arei Outdoorgear

Tas Ransel Pria Mandala 25 Liter Arei Outdoorgear © Diadona

Selain bisa digunakan sehari-hari tas backpack ini bisa banget digunakan untuk solo traveling kamu. Tas ini juga dilengkapi dengan kompartemen utama dan kompartemen tambahan seperti saku Laptop, saku dalam, saku depan, saku samping, compression straps dan raincover untuk melindungi tasmu dari hujan dan air.

Harga tas 25 liter ini dibandrol dengan harga Rp 230.000 saja. Kamu bisa memasukkan semua barangmu dan melakukan solo traveling dengan nyaman dan aman.

5 dari 5 halaman

Eiger Path 35 Rucksack

Eiger Path 35 Rucksack © Diadona

Tas Carrier dari Eiger ini merupakan tas yang cocok untuk untuk solo traveling. Tas ini dilengkapi dengan saku depan kompartemen utama kompartemen untuk menyimpan water bladder resleting di bagian depan untuk akses cepat ke kompartemen utama. Talli kompresi samping dua saku samping saku tutup atas dua saku. Hip belt Rain cover pengait trekking pole aksen reflektif tali dada dengan peluit sirkulasi udara pada bagian punggung memiliki peranan penting untuk menjaga kenyamanan dan mencegah keluar keringat berlebih sehingga dapat menjaga suhu tubuh. Selain itu tas ransel ini bisa diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Nah, untuk harga tas ini sendiri dibandrol dengan harga Rp 1.400.000

Itulah beberapa rekomendasi tas yang cocok untuk kamu gunakan saat hendak melakukan solo traveling. Dijamin perjalananmu akan terasa nyaman, aman dan anti ribet dengan menggunakan tas-tas itu. Atau jika Diazens punya rekomendasi tas lain untuk solo traveling bisa banget untuk komen ya.

Beri Komentar