Hotel di Inggris Gratiskan Menginap Khusus Kaum Patah Hati

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 13 Februari 2020 01:00
Hotel di Inggris Gratiskan Menginap Khusus Kaum Patah Hati
Lagi patah hati banget? Mungkin dengan liburan sendiri ke hotel ini bisa mengobati patah hatimu. Gratis lho.

Apa sih yang biasa kamu lakukan ketika sedang putus cinta, bertepuk sebelah tangan, atau hal-hal yang membuat patah hati lainnya? Makan, nongkrong, atau traveling? Hmmm traveling mungkin menjadi solusi yang efektif untuk memperbaiki suasana hati, ya. Sampai-sampai, di sebuah Homestay bernama Independent Cottages di Inggris ini menawarkan hal yang unik. Ada promo menginap bagi kamu-kamu yang sedang patah hati, lho.

Promonya nggak nanggung-nanggung, kamu akan diberikan promo gratis menginap selama 3 hari 2 malam untuk kamu yang sedang patah hati. Ternyata, homestay ini terinspirasi dari film The Holiday.

1 dari 2 halaman

Independent Cottages Inggris © Diadona

Independent Cottages ini merupakan penginapan dua lantai bergaya Inggris dengan cerobong asap yang nyaman. Apalagi saat akhir tahun, cottagenya akan didekorasi bergaya Natal yang khas ala pedesaan Inggris.

Untuk mendapatkan tawaran ini, kamu yang baru patah hati wajib menceritakan kisah cintamu yang lagi ancur-ancurnya itu ke pihak Independent Cottages. Apabila menang, satu traveler akan beruntung menginap gratis di sini.

2 dari 2 halaman

Independent Cottages Inggris © Diadona

Independent Cottage ini terletak di Cotswolds yang berjarak dua setengah jam dari London jika ditempuh dengan mobil. meskipun masih dekat dari kota, namun suasananya cukup tepat bagi kamu yang baru patah hati dan ingin menyembuhkan diri dari rasa itu.

Bagaimana? Kamu yang lagi galau tertarik untuk ke tempat ini? Silahkan tulis di kolom komentar, ya.

Beri Komentar