Yuk, Ikuti Tips Kencan 2-2-2 Biar Hubungan Percintaanmu Tetap Membara!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 20 April 2020 08:15
Yuk, Ikuti Tips Kencan 2-2-2 Biar Hubungan Percintaanmu Tetap Membara!
Formasi apa lagi nihh?

Menjalin hubungan romansa dengan seseorang yang kita sayangi memang terasa begitu menyenangkan. Di setiap hubungan yang kita jalani, tentu aja kita mengharapkan agar hubungan itu bisa berjalan langgeng sampai seterusnya.

Berbagai upaya seringkali dilakukan agar hubungan romansa bisa bertahan. Memang bukan suatu hal yang mudah, tapi biasanya tiap-tiap pasangan memiliki trik tersendiri untuk menjaga agar hubungannya tetap hangat.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Berkencan © Diadona

Mengutip dari brightside.me, ternyata ada tips menarik yang bisa kamu lakukan dengan pasangan untuk membuat hubungan tetap membara. Seorang pengguna Reddit membagikan tips jenius nan sederhana yang diberi nama 2-2-2.

Tenang, ini bukan formasi pemain bola kok. Aturan 2-2-2 ini cukup sederhana tapi perlu dilakukan dengan rutin agar hubunganmu dengan si dia nggak menjadi dingin.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi pasangan kencan © Diadona

Angka 2 yang pertama memiliki arti bahwa kamu dan pasangan setidaknya perlu bertemu 2 minggu sekali. Dalam jangka waktu 2 minggu, luangkanlah satu hari untuk benar-benar memiliki quality time bersama pasangan.

Angka 2 yang kedua merujuk pada setiap 2 bulan sekali, sisihkan waktu akhir pekan untuk dihabiskan bersama pasangan. Di saat inilah kamu dan si dia bisa bersantai sekaligus berfokus pada hubungan kalian.

3 dari 3 halaman

Angka 2 yang ketiga memberi arti bahwa setiap 2 tahun sekali, ambilah jatah waktu satu minggu untuk cuti dari pekerjaan dan melaksanakan bulan madu bersama pasangan. Manfaatkan momen ini untuk semakin membangun keintiman dengan pasangan.

Mungkin pada awalnya aturan ini sedikit rumit untuk diterapkan ya. Tapi sebenarnya formula ini cukup fleksibel kok, sehingga kamu dan pasangan tetap bisa mempraktikkannya. Lagipula nggak harus paten 2-2-2 sih, kamu bisa mencoba 1-1-1 kalau emang butuh lebih banyak quality sama si dia..

Beri Komentar