Pengin Lama di Ranjang? Coba deh Konsumsi Telur dan Kopi!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 15 April 2020 18:10
Pengin Lama di Ranjang? Coba deh Konsumsi Telur dan Kopi!
Selain kopi, steak juga bisa tingkatkan gairah di ranjang.

Perkara ereksi ternyata bukan cuma pada pria, seorang perempuan pun juga kerap protes masalah ini. Tapi, sebenarnya ereksi dipengaruhi oleh berbagai hal, mulai dari gaya hidup kurang sehat, minum-minuman beralkohol, setres, bahkan kurang tidur.

Sebetulnya, pria tahan lama atau pria kuat lama saat bercinta tergantung dari pemanasan dan situasi ketika di ranjang. Namun, beberapa penelitian menemukan makanan-makanan baru yang telah terbukti secara ilmiah bisa meningkatkan libido maupun menambah kenikmatan saat bercinta, seperti mengkonsumsi kopi hitam dan makan telur.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Setelah minum kopi, bau mulut memang menjadi sedikit tidak sedap. Tapi kopi hitam mengandung beberapa manfaat untuk tingkatkan kualitas seks. Studi dari Southwestern University, Texas, Amerika Serikat menemukan bahwa dorongan seksual pada wanita meningkat setelah menyeruput secangkir kecil kopi.

Dorongan itu menstimulasi bagian tertentu pada otak yang menimbulkan rangsangan. Kalau kamu ingin mencoba, disarankan minum kopi hitam sebelum pukul 14.00, karena lewat dari jam itu kamu bisa mengalami susah tidur.

Selain kopi, makanan selanjutnya yang bisa membuatmu kuat di ranjang ialah telur. Telur merupakan sumber L-arginine yang tinggi. L-arginine merupakan salah satu jenis asam amino yang telah terbukti efektif dalam perawatan untuk mengatasi disfungsi ereksi.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Tapi, jangan hanya memakan telur untuk sarapan atau makan siang, telur juga bisa dijadikan sebagai santapan makan malam yang lezat. Namun, ternyata masih ada makanan lainnya yang bisa meningkatkan gairahmu selama di ranjang loh. Salah satunya adalah steak.

Daging merah kaya akan zinc, zat besi, protein dan vitamin B, ini bisa membantu produksi hormon esterogen sehingga meningkatkan gairah bercinta wanita. Selain itu, nutrisi-nutrisi tersebut juga meningkatkan hormon testoteron pada pria. Peningkatan hormon seks bisa membuat kamu dan si dia lebih sering bercinta.

Nah, sekarang kamu udah tau kan bagaimana caranya agar pasanganmu lebih kuat dan tahan lama saat berada di ranjang? Untuk itu, cobain dari sekarang deh. Tapi, ini khusus buat kamu yang sudah menjadi pasangan halal ya, guys.