Deretan Zodiak yang Sikapnya Dingin Banget, Kulkas 2 Pintu Kalah!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 14 Juli 2022 16:15
Deretan Zodiak yang Sikapnya Dingin Banget, Kulkas 2 Pintu Kalah!
Ada yang relate nggak nih?

Disadari atau enggak, tiap orang pasti punya karakter yang berbeda-beda. Ada yang hangat dan ramah, tapi ada pula yang cenderung dingin dan cuek.

Karakter semacam ini bisa terjadi karena memang udah terbentuk dari kecil atau justru karena sikap pertahanan diri agar nggak mudah tersakiti oleh orang lain. Hal-hal semacam ini bisa dipengaruhi pula berdasarkan zodiaknya loh~

Lantas, zodiak apa aja yang sikapnya dingin banget dan cenderung cuek pada orang lain? Yuk, simak ulasan selengkapnya!

1 dari 6 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Perempuan MandiriIlustrasi Perempuan Mandiri © shutterstock.com/g/Manintino

Capricorn dikenal sebagai sosok yang nggak gampang akrab sama orang lain. Hal ini didukung dengan wajah datar yang sering diperlihatkan sehingga mereka tampak susah didekati.

Capricorn adalah tipikal orang yang mandiri dan cenderung lebih suka menyelesaikan masalahnya sendiri. Satu lagi, mereka susah banget diajak ngegombal gemes!

2 dari 6 halaman

2. Aquarius

Sebagian besar Aquarius adalah pribadi yang super logis. Mereka juga cenderung memilih untuk menutup diri secara emosional terhadap orang lain.

Aquarius lebih nyaman jika emosinya 'tidak terbaca' oleh orang lain. Tapi sama orang-orang yang udah dikenalnya, Aquarius adalah sosok yang hangat dan sangat terbuka.

3 dari 6 halaman

3. Cancer

Ilustrasi PendendamIlustrasi Pendendam © shutterstock.com

Bicara soal pribadi yang dingin, maka Cancer nggak boleh dilewatkan. Meski Cancer tergolong dalam sosok yang penyayang, tapi mereka akan berubah drastis jika pernah tersakiti.

Cancer akan melindungi dirinya dengan bersikap sangat dingin, terutama pada orang-orang yang pernah melukainya. Di balik sifatnya yang lembut pada orang-orang tersayang, Cancer sebenarnya juga pendendam loh~

4 dari 6 halaman

4. Virgo

Virgo lebih banyak menggunakan waktunya untuk berpikir soal rencana-rencana besar. Mereka selalu fokus pada satu titik, sehingga kadang ekspresunya cenderung datar terkesan tak tersentuh.

Lagipula, Virgo memang jagi mengendalikan emosi dan ekspresinya. Mereka paling bisa menonjolkan kesan sebagai pribadi yang dingin.

5 dari 6 halaman

5. Scoprio

Ilustrasi MenyendiriIlustrasi Menyendiri © shutterstock.com/id/g/belchonock

Scorpio tuh jarang banget menunjukkan sikap ramahnya. Kamu hanya akan melihat wajah cerahnya jika memang sudah berteman baik atau setidaknya dia nyaman dengan kehadiranmu.

Sama kayak Virgo, Scorpio cenderung jarang menunjukkan emosinya secara terbuka. Perlu diingat, Scorpio suka melakukan semua hal yang diinginkannya tanpa mendapat gangguan dari orang lain.

Beri Komentar