Gak Mau Gagal untuk Kedua Kalinya, Deretan Zodiak Ini Selalu Belajar dari Kesalahan yang Terjadi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 30 Juni 2022 14:15
Gak Mau Gagal untuk Kedua Kalinya, Deretan Zodiak Ini Selalu Belajar dari Kesalahan yang Terjadi
Mau mengakui kesalahan hingga memperbaikinya, siapa aja mereka?

Berbuat kesalahan itu hal yang manusiawi. Ada kalanya sesuatu dipersiapkan sebaik mungkin, tapi justru jadi berantakan karena hal-hal nggak terduga.

Namanya kesalahan memang perlu diperbaiki agar nggak terulang di masa depan. Rupanya, hal ini yang selalu dipegang teguh oleh deretan zodiak ini.

Mereka nggak mau melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang hingga akhirnya mendapat cap sebagai sosok yang gagal. Lantas, siapa aja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Virgo

Berbuat kesalahan sebenarnya hal yang wajar dan bisa dimaklumi, apalagi jika hal tersebut baru dicoba atau pertama kali dilakukan. Tapi konsep ini kayaknya nggak berlaku bagi Virgo.

Mereka jadi sangat resah usai melakukan kesalahan. Virgo akan bertanya-tanya pada diri sendiri dan mencari letak kesalahan yang sudah ia lakukan. Dari situ Virgo akan belajar supaya nggak melakukan kesalahan yang sama.

2 dari 6 halaman

2. Capricorn

Jika melakukan kesalahan, ada dua hal yang akan dilakukan oleh seorang Capricorn. Mereka nggak akan ragu untuk mengakui kesalahan tersebut dan setelahnya akan belajar untuk memperbaiki kesalahan tersebut.

Capricorn akan bekerja keras untuk memperbaiki apa yang salah. Mereka nggak mau dicap gagal hanya karena mengulangi kesalahan yang itu-itu saja.

3 dari 6 halaman

3. Pisces

Sama seperti Capricorn, Pisces adalah zodiak yang berani mengakui kesalahannya pada orang lain. Dengan segera, Pisces akan mencari letak kesalahannya untuk segera diperbaiki.

Pisces selalu berpikiran jika ia nggak mau merugikan orang lain. Untuk itulah, Pisces akan sebisa mungkin menghindari berbuat hal yang salah.

4 dari 6 halaman

4. Libra

Libra adalah sosok yang cinta damai. Ia nggak suka menimbulkan keributan karena ada kesalahan yang diperbuatnya.

Sebisa mungkin, Libra ingin situasi tetap kondusif tanpa adanya konflik dan perselisihan. Bagi mereka, mengakui kesalahan dan memperbaikinya adalah suatu hal yang mulia.

5 dari 6 halaman

5. Gemini

Gemini itu sebenarnya sosok yang peka banget loh~ Apalagi kalau udah berbuat salah, mereka sebenarnya nyadar banget bisa menyakiti atau merugikan orang lain.

Ada Gemini yang secara terbuka akan mengakui kesalahannya di hadapan orang lain. Tapi ada juga Gemini yang gengsi, tapi diam-diam mencoba memperbaiki kesalahannya.

Beri Komentar