4 Zodiak yang Cocok Sahabatan dengan Leo, Bestie Banget dengan si Singa deh

Reporter : Yoyok
Selasa, 26 Juli 2022 06:50
4 Zodiak yang Cocok Sahabatan dengan Leo, Bestie Banget dengan si Singa deh
Siapa aja ya kira-kira?

Leo dikenal sebagai zodiak yang terbilang dominan dan suka akan atensi. Mereka yang Leo suka menjadi pusat perhatian dan memiliki pesona tersendiri.

Maka dari itu, jangan kaget jika Leo memiliki banyak relasi atau teman di luar sana. Beberapa zodiak juga merasa cocok berada di dekat Leo.

Berikut ini adalah deretan zodiak yang cocok bersahabat dengan Leo.

1 dari 5 halaman

Sagitarius

Zodiak pertama yang cocok jadi sahabat Leo adalah Sagitarius. Sagitarius dan Leo memiliki sifat yang sama, yaitu supel dan mudah bergaul. Selain itu, keduanya juga terbilang aktif, sehingga saat bersama Leo dan Sagitarius tidak akan pernah bosan.

Leo dan Sagitarius juga memiliki energi yang besar sehingga persahabatan keduanya dapat terjaga dengan awet.

2 dari 5 halaman

Gemini

Selanjutnya ada Gemini yang cocok menjadi sahabat Leo. Gemini memiliki sifat humoris yang membuat Leo betah berteman dengannya. Leo dan Gemini akan senantiasa membuat ketawa satu sama lain.

Keduanya juga suka mencoba hal-hal baru sehingga tidak akan membosankan. Interaksi serta percakapan antara Leo dan Gemini tidak dapat diprediksi.

Leo juga bisa membantu Gemini dalam menentukan pilihan karena pada dasarnya zodiak satu ini selalu suka jika semua berjalan sesuai keinginannya.

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

3 dari 5 halaman

Libra

Zodiak Libra juga bisa menjadi sahabat Leo lho. Keduanya bisa bestie banget karena sama-sama memiliki rasa optimis yang tinggi. Leo kagum akan sifat cerdas Libra, sedangkan Libra suka dengan kemurahan hati Leo.

Walaupun banyak hal berbeda dari kedua zodiak ini, namun keduanya tetap bisa akur dan malahan akrab banget.

4 dari 5 halaman

Aries

Terakhir, ada Aries yang bisa menjadi sahabat Leo. Leo dan Aries sama-sama menyukai tantangan dan memiliki energi yang besar.

Keduanya juga tipe yang cuek jika ada orang yang bergosip tentang mereka di belakang. Aries dan Leo juga tipe orang yang sangat mandiri.

Beri Komentar