Sebelum Melangkah Lebih Jauh, Kenali 4 Tanda Red Flags di Awal Hubungan Asamara Ini!

Reporter : Arifina
Senin, 29 Agustus 2022 08:15
Sebelum Melangkah Lebih Jauh, Kenali 4 Tanda Red Flags di Awal Hubungan Asamara Ini!
Jika menemeui Red Flags, pertimbangkan lagi hubunganmu ya!

Melangkah ke ranah yang kebih serius untuk hubungan asmara memang susah-susah gampang. Kamu perlu memastikan sudah saling tahu akan pasanganmu.

Salah satu yang perlu diwaspadai adalah tanda red flags dalam hubungan yang kalian jalani. Red flags adalah jalannya hubungan asmara yang tidak berjalan sehat.

1 dari 5 halaman

Ini penting diketahui agar kamu tidak terjebak dalam hubungan toxic relationship. Dilansir dari berbagai sumber, ini 4 tanda red flags yang perlu diketahui dalam menjalin hubungan asmara, apa saja?

2 dari 5 halaman

Bersifat Acuh

ilustrasiilustrasi © 2022 freepik.com/wayhomestudio

Ini salah satu tanda red flags dalam hubungan. Sederhananya, tidak pernah membalas pesanmu meski dia sedang online.

Jika dia memang tengah menjalani pekerjaan, hal ini memang bukan persoalan serius. Tapi, jika menunda-nunda membalas pesan bahkan hingga seakan diabaikan ini bisa menjadi tanda red flags. Padahal suatu hubungan akan baik jika komunikasi berjalan lancar.

3 dari 5 halaman

Suka Ingkar Janji

Pasanganmu sering ingkar janji? Sepertinya kamu juga harus mulai waspada nih. Kebiasaan ini tidak akan baik untuk hubungan jangka panjangmu.

Apalagi, jika alasan ingkar janji kepadamu terkesan hanya dibuat-buat dan terlalu sering. Pertimbangkan lagi untuk melangkah ke ranah yang lebih serius ya!

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Punya Waktu

ilustrasiilustrasi © 2022 freepik.com

Pasangan yang baik akan selalu meluangkan wkatu untukmu. Sesibuk-sibuknya bekerja, ia akan membuat jadwal agar tetap bisa quality time bersama.

Tapi, jika pasanganmu terkesan tak pernah ada waktu, bahkan sering menghilang terutama saat dibutuhkan ini harus diwaspadai. Ini tidak akan baik untuk jangka panjang hubunganmu.

5 dari 5 halaman

Tak Mau Berkomitmen

Tanda ini kiranya juga menjadi kewaspadaan, terutama bagi kamu yang ingin menjalani hubungan asmara ke ranah lebih serius. Jika kamu hanya digantungkan begitu saja, bisa jadi dia memang tidak ingin serius menjalani hubungan.

Bahkan, ada kemungkinan, kamu dijadikan rencana cadangan buat dia semata. Daripada hanya berlama-lama tanoa kepastian, sebaiknya kamu mengambil langkah yang pasti ya!

Beri Komentar