Tips Jalan Bareng Pasangan Pakai Baju Couple, Makin Romantis, Kompak dan Terlihat Matching

Reporter : Ayu
Jumat, 12 Agustus 2022 19:10
Tips Jalan Bareng Pasangan Pakai Baju Couple, Makin Romantis, Kompak dan Terlihat Matching
Terlepas dari anggapan negatif, mengenakan baju couple terasa menyenangkan, menampah kekompakan dan romantisme meski diekspresikan melalui fashion.

Ragam cara dilakukan pasangan buat menunjukkan romantisme hubungan. Salah satunya adalah dengan memakai baju couple pas jalan bareng meski hanya main ke taman hingga pergi ke bioskop. Namun tak jarang, beberapa orang menilai kalau memakai baju couple ini terasa norak dan 'alay'.

1 dari 5 halaman

Terlepas dari anggapan itu, mengenakan baju couple ini terasa menyenangkan, menampah kekompakan dan romantisme walau hanya diekspresikan lewat fashion. Jauh dari kata norak malah, asal kita tahu trik dan tips berpakaian ala couple dengan pasangan. Berikut Diadona ulas dalam " Tips Jalan Bareng Pasangan Pakai Baju Couple, Makin Romantis, Kompak dan Terlihat Matching" . Simak yuk!

2 dari 5 halaman

Alih-alih terlihat romantis dan kompak, beberapa orang menilai kalau memakai baju couple malah terlihat norak. Anggapan ini terjadi lantaran beberapa dari mereka menilai kalau memakai baju couple memberikan kesan posesif.

Ilustrasi Pasangan Pakai Baju CoupleIlustrasi Pasangan Pakai Baju Couple © Shutterstock.com/Media Lens King

Meski hanya sekedar fashion, namun bukankah penampilan juga termasuk dalam ciri khas seseorang? Terlebih kalau pilihan desain pakaian yang dikenakan memiliki unsur ramai memang tidak sesuai dengan gaya pasangan masa kini yang lebih menitik beratkan pada elemen minimalis.

3 dari 5 halaman

Pilih Warna Senada yang Netral

Disarankan buat Diazens memilih warna paling aman adalah menggunakan tone netral seperti hitam, putih, atau earth. Kamu dan pasangan bisa menyamakan warna baju saat akan berjalan-jalan. Warna baju yang dimaksud bisa monokrom dari atas sampai bawah atau bisa juga saling menyilangkan warna. Sebagaicontoh, kamu menggunakan atasan berwarna putih dan bawahan hitam, pasanganmu bisa mengenakan atasan hitam dengan bawahan putih.

4 dari 5 halaman

Gunakan Motif yang Sama atau Sekilas Mirip

Ilustrasi Pasangan Pakai Baju CoupleIlustrasi Pasangan Pakai Baju Couple © Shutterstock.com/dodotone

Menggunakan baju bermotif sama atau mirip juga bisa jadi pilihan baju kembar yang ciamik. Nggak harus benar-benar seperti jiplakan satu sama lain, kamu dan pasangan bisa memberikan variasi motif couple tersebut mengikuti gaya berpakaian masing-masing. Jadi, meski ada kesamaan motif, kalian tetap memiliki gaya yang khas dari masing-masing individu.

5 dari 5 halaman

Menggunakan baju couple desain minimalis

Opsi terakhir yang bisa kamu lakukan adalah dengan memilih baju berdesain minimalis yang tidak terlihat simple dan tidak mencolok. Kamu dan pasangan bisa kustom desain ini mengikuti hal yang kalian sukai. Misalnya desain Star Wars, Marvel, Game of Throne, atau desain lainnya. Desain semacam ini juga bisa jadi inside jokes yang hanya kalian berdua yang tahu. So, Makin terasa intim nggak sih?

Well, kalau kamu tim yang mana nih? Couple warna senada, motif, atau desain minimalis? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar