Bantah Terima Uang Rp500 Juta dari Paula Verhoeven, Bonge Beri Penjelasan Begini

Reporter : Nasa
Rabu, 27 Juli 2022 16:48
Bantah Terima Uang Rp500 Juta dari Paula Verhoeven, Bonge Beri Penjelasan Begini
Bonge sempat didatangi Paula Verhoeven dan disodori uang Rp500 Juta..

Sosok ikon fenomenal Citayam Fashion Week, Bonge, bantah menerima uang sejumlah Rp500 juta dari Paula Verhoeven. Sebelumnya, sempat viral video dirinya yang disodori uang sekoper oleh istri dari Baim Wong tersebut.

"Tadi ada juga ke dia banyak yang berasumsi kemarin kan Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh, pada ngirain duit 500 juta buat Bonge, padahal nggak sama sekali," kata perwakilan Bonge, Willie Salim, pada awak media, Selasa (26/7/2022).

1 dari 4 halaman

Tak Terima Uang Sama Sekali

Lewat unggahan video di akun TikToknya, Bonge memberikan penjelasan terkait konten Paula Verhoeven yang membawa uang sekoper saat menemui dirinya. Bonge mengaku ia sama sekali tak menerima uang sama sekali.

" Buset engga itu sebenernya uangnya gak dikasih," kata Bonge dalam video tersebut.

2 dari 4 halaman

Uang untuk Fashion Week

Bonge kemudian kembali menegaskan bahwa ia sama sekali tak menerima uang sepeser pun dari Paula Verhoeven atau Baim Wong. Menurutnya, uang tersebut hanya untuk ajang fashion week.

" Sepeserpun juga Bonge nggak nerima duit dari kak Baim gitu, cuman buat fashion week doang acaranya. Sepeser pun Bonge gak dapet," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Minta Publik Jangan Salah Paham

Lebih lanjut, pemilik nama asli Eka Satria Saputra ini meminta publik jangan salah paham. Karena uang Rp500 juta dari Paula dan Baim Wong memang ditujukan sebagai hadiah bagi pemenang ajang fashion week.

" Jadi duit itu buat pemenang acara fashion week guys, bukan buat Bonge. Jadinya jangan salah paham dulu ya," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Mimpi Bonge Kalau Dapat Duit Rp500 Juta

Sementara itu, Bonge kemudian juga sempat berkelakar tentang mimpinya jika betulan dapat uang sebesar Rp500 juta. Remaja asli Cilebut, Bogor, Jawa Barat ini bilang kalau ingin beli mobil dengan uang sebanyak itu.

" Buset kalau misalkan Bonge dapet uang Rp500 juta mah Bonge udah beliin mobil," tukasnya.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar