5 Zodiak ini Dikenal sebagai Si Mulut Pedas, Kalo Negor Nggak Main-Main!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 13 Agustus 2022 18:15
5 Zodiak ini Dikenal sebagai Si Mulut Pedas, Kalo Negor Nggak Main-Main!
Kata-katanya nggak bakal difilter lagi~

Setiap orang pasti pernah mencapai puncak emosi negatif. Ada yang berusaha menahan emosi tersebut, tapi ada juga yang terang-terangan melampiaskan emosi tersebut pada penyebab kemarahan.

Dari 12 zodiak yang kita tahu, 5 di antaranya punya mulut super pedas yang nggak sungkan untuk melontarkan kalimat tajam. Kadang, kata-katanya sampai bisa menyakiti lawan bicaranya loh!

Penasaran siapa aja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Aries

Aries adalah sosok yang sebenarnya ambisius dan nggak sabaran. Kalo lagi marah, Aries bisa mengeluarkan kalimat setajam silet!

Perlu diingat, Aries nggak suka basa-basi. Dia bakal mengeluarkan semua unek-uneknya kalo emosinya udah mencapai ubun-ubun. Kadang, kata-kata yang dilontarkan bisa meninggalkan luka di telinga pendengarnya.

2 dari 6 halaman

2. Leo

Leo nih udah galak, tajam juga mulutnya. Leo biasanya akan mengungkap kemarahannya lewat kata-kata, langsung kepada penyebab kemarahannya.

Mereka nggak akan segan-segan untuk melontarkan kalimat menyakitkan, bahkan tidak juga menyaring kata-kata yang digunakan. Kalau kamu salah dan bikin Leo sampai marah, habis deh~

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Namanya juga pribadi yang bebas, tentunya Sagitarius nggak suka menyembunyikan kebenaran. Mereka juga hampir nggak pernah bersikap pura-pura baik loh!

Nggak heran sih, kalau marah biasanya Sagitarius bebas mengeluarkan kata-kata tanpa filter sedikitpun. Sagitarius selalu memegang prinsip untuk menyatakan semua kebenaran.

4 dari 6 halaman

4. Scorpio

Sebagai sosok yang cenderung tenang, Scorpio justru berubah 180 derajat kalau lagi marah. Kalimat-kalimat tajam bakalan keluar, apalagi kalau merea tahu udah dibohongi.

Scorpio akan menyerang lawan bicaranya tanpa ampun. Seremnya lagi, Scorpio punya kecenderungan untuk menyimpan dendam loh..

5 dari 6 halaman

5. Virgo

Virgo emang perfeksionis orangnya, tapi mereka helpful juga kok. Tapi kamu harus hati-hati saat berhadapan dengan Virgo yang sedang marah. Kamu pasti mendengar ucapan tajam yang keluar dari mulutnya.

Virgo nggak akan sugar coating saat menyampaikan kritikannya. Mereka akan blak-blakan dan nggak repot-repot memikirkan perasaan lawan bicaranya. Siapkan telinga dan hati kalau udah diomelin Virgo ya!

Beri Komentar