Datangkan Artis Dangdut Ternama ke Nikahan, Batal Tampil karena Tak Mampu Bayar

Reporter : Yoyok
Rabu, 27 Juli 2022 19:03
Datangkan Artis Dangdut Ternama ke Nikahan, Batal Tampil karena Tak Mampu Bayar
Artis dangdut yang sudah datang datang pun tidak jadi tampil.

Pernikahan merupakan acara atau hajatan besar bagi penyelenggaranya. Gak cuma untuk mengikat dua insan yang berbeda, terkadang pernikahan menjadi acara adu gengsi.

Maka dari tiu, jangan kaget jika banyak orang sampai berhutang untuk menyelenggarakan acara pernikahan. Ada juga yang sampai menyewa artis untuk meramaikan acara pernikahannya.

Namun, ada satu pasangan di Cerebon yang mengundang artis dangdut terkenal untuk mengisi acara di pernikahannya. Namun, karena tak mampu bayar, artis tersebut batal naik ke atas panggung.

1 dari 5 halaman

Hal ini pun viral di media sosial TikTok.

@vinnaazka01 kasihan sama orang tua nya???? orang ga punya tp anak nya selera nya tinggi minta hiburan nya dian anic artis paling top di cirebon. ga mampu bayar jadi mlm nya dibubarin????#diananic #cirebonantarlingpantura #artiscirebon #diannisme#anicanada ? suara asli - Vinna Elfharez

 

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, terlihat artis dangdut yang diduga Dian Anic menghadiri sebuah acara pernikahan. Terlihat bahwa Dian Anic akan tampil di atas panggung pernikahan tersebut.

Para fans yang juga menjadi tamu di acara pernikahan tersebut mengajak berfoto bareng Dian Anic.

3 dari 5 halaman

Namun, karena tidak mampu bayar, Dian Anic batal tampil di acara pernikahan tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Terlihat dari video yang viral di TikTok tersebut, ibu dari mempelai naik ke atas panggung. Ia mengaku kalau artis dangdut yang diundang batal tampil karena pihak yang punya hajatan tidak mampu membayar.

Wanita tersebut mengaku karena selera atau gengsi anaknya tinggi, maka ia nekat mengundang artis dangdut. Ia pun naik ke atas panggung untuk nyumbang lagu.

Beri Komentar