Nyebelin Parah, Udah Nunggu Lama Tapi Gak Nembak-Nembak? Maunya Apa sih!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 7 Juli 2020 13:00
Nyebelin Parah, Udah Nunggu Lama Tapi Gak Nembak-Nembak? Maunya Apa sih!
Sebel jadinya, kan kepikiran mulu?

Merasa bingung saat gebetan gak nembak-nembak? Padahal kalian udah PDKT-an lama. Bosan menunggu? Oh tentu.

Tapi kamu juga harus tau alasan kenapa gebetan kamu gak nembak-nembak. Jangan sedih, galau dan merana ya? Ini loh beberapa hal yang harus kamu ketahui.

1 dari 8 halaman

1. Nikmati Proses PDKT

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona

Ada beberapa pria yang membutuhkan waktu lama untuk mengenal gebetannya. Makanya, si pria lebih memilih untuk melihat karakter kamu selama proses PDKT.

2 dari 8 halaman

2. Masih Ragu

Pria seperti ini akan mempertimbangkan apakah kamu adalah yang terbaik. Hal ini sengaja mereka lakukan karena nggak mau pacaran hanya sebatas main-main doang. Di sinilah rasa ragu itu muncul.

3 dari 8 halaman

3. Ada Wanita Lain

Ilustrasi Perempuan Asia © Diadona

Jadi, kemungkinan yang terjadi adalah ada cewek lain yang sekarang ini tengah ia sukai. Jangan keGeeRan dulu ya. Gak melulu kamu akan terus jadi pusat perhatiannya. Alasan lain kenapa gebetan nggak nembak-nembak adalah ia punya wanita lain. Em, mending coba tanyakan langsung deh.

4 dari 8 halaman

4. Kamu Nggak Kasih Sinyal

Gak harus si cowok kok yang kerja ekstra buat memperjuangkan fase hubungan ini. Cobalah sesekali berikan sinyal kalau kamu memang suka sama dia, misalnya dengan menghubunginya duluan atau sesekali ajak ketemu.

5 dari 8 halaman

5. Dia PHP

ilustrasi pasangan muda bertengkar © Diadona

Antara dia yang memang PHP, apa kamu yang keGeeRan? Kalau kamu sadar dia cuma main-main sama kamu dan hanya beri harapan palsu, maka kamu wajib hati-hati ya. Ingat, kamu layak buat diperjuangkan dan bukan untuk dipermainkan.

6 dari 8 halaman

6. Kamu Asyik Diajak Berteman

Sebagian pria takut kalau mereka nggak bisa merasakan hal yang sama saat sudah berstatus pacaran. Makanya dia " pindah haluan" , yang awalnya mau pacarin kamu, eh endingnya malah jadi pengin sahabat doang.

7 dari 8 halaman

7. Kamu Nggak Menarik

Ilustrasi perempuan kesal © Diadona

Gak semua pria yang lagi dekatin kamu otomatis suka sama kamu dan mau pacaran gitu aja loh. Mungkin awalnya mereka suka penampilan kamu yang cantik dan seksi. Terus setelah kamu berubah, kamu udah gak menarik lagi menurut dia. Pertimbangkan lagi ya?

8 dari 8 halaman
Beri Komentar