Sesama Zodiak Cancer Menjalin Kasih, Bakalan Cocok Nggak ya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 7 Juli 2020 09:15
Sesama Zodiak Cancer Menjalin Kasih, Bakalan Cocok Nggak ya?
Coba cek dulu..

Zodiak Cancer disematkan pada mereka-mereka yang lahir antara 21 Juni sampai 21 Juli. Orang-orang yang berzodiak Cancer diketahui sebagai sosok yang peka dan begitu penyayang.

Lantas, bakalan gimana sih kalau mereka menjadi pasangan? Nah, mengutip dari Astrofame, pasangan kekasih yang sama-sama berzodiak Cancer disebut-sebut punya hubungan yang akan penuh cinta.

1 dari 3 halaman

Cancer merupakan zodiak yang sulit jatuh cinta. Tapi begitu bertemu dengan sosok yang tepat, kesetiaan mereka nggak perlu diragukan lagi nih. Jika sesama Cancer menjalin kasih, hubungan pasti terasa aman deh!

Keduanya nggak segan untuk berkorban satu sama lain. Sehingga masing-masing pihak akan selalu merasa istimewa karena sama-sama merasakan kasih sayang dan sikap lembut dari pasangannya.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Pasangan Bermesraan © Diadona

Cancer adalah sosok yang tulus. Kerelaan dan kebaikan hatinya membuat semua hal yang dijalani terasa lebih menyenangkan. Nggak ada tuh ceritanya memberi sesuatu karena ingin pamrih..

Tapi, meski percintaan pasangan Cancer ini terlihat mulus-mulus aja, tetap ada rintangan yang akan terjadi ya. Dengan persamaan karakter di antara keduanya, akan ada beberapa tantangan yang memang harus dihadapi.

3 dari 3 halaman

Cancer terhitung sebagai zodiak yang moody dan agak sulit mengontrol emosi. Nah, sifat buruk ini sebaiknya nggak 'kambuh' di waktu bersamaan ya. Karena jika demikian, keributan udah pasti bakal terjadi nih.

Semua hubungan memang pasti ada keuntungan dan kelebihannya, tapi bisa dibilang bahwa pasangan sesama Cancer adalah yang cukup serasi. Asal bisa mengendalikan emosi dan perasaan, kayaknya hubungan bakal aman dan tetap harmonis deh..

Beri Komentar