Girls, Ternyata 4 Jenis Foto Profil ini Bikin Cowok Gampang Kepincut!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 6 Juli 2020 09:15
Girls, Ternyata 4 Jenis Foto Profil ini Bikin Cowok Gampang Kepincut!
Foto profil wajib oke dong..

Di zaman sekarang, pasti hampir semua orang memainkan sosial media. Entah sekadar untuk bersenang-senang atau justru cari jodoh, banyak anak muda yang memanfaatkan media sosial dengan sebaik mungkin.

Nah, jika memang kamu tertarik mencari pasangan lewat media sosial, ternyata ada trik yang wajib kamu lakuin nih. Melansir dari Your Tango, Coffee Meets Bagel, sebuah laman kencan online telah melakukan survey.

Dari survey tersebut, ditemukan ada 4 jenis foto profil perempuan yang berhasil bikin cowok kepincut. Kira-kira yang kayak gimana, simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Tersenyum sambil memiringkan kepala ke salah satu sisi

Ilustrasi Wanita Cantik © Diadona

Pose semacam ini sepertinya banyak dilakukan perempuan, yang ternyata justru membuat wajah mereka terlihat lebih menarik lho. Nah dalam penelitian tersebut, sekitar 71% responden mengaku akan memilih teman kencan yang foto profilnya menampakkan wajah tersenyum dengan kepala yang miring ke salah satu sisi.

2 dari 5 halaman

2. Tersenyum lebar dan memperlihatkan gigi

Ilustrasi Perempuan Tersenyum © Diadona

Dalam penelitian tersebut terungkap bahwa sekitar 58% perempuan memasang foto profil yang memperlihatkan mereka sedang tersenyum lebar. Menariknya, dari keseluruhan responden, 50% di antaranya mengaku begitu tertarik dengan perempuan yang memasang foto profil dengan memperlihatkan gigi.

3 dari 5 halaman

3. Tersenyum dengan sedikit seringai

Ilustrasi Perempuan Menyeringai © Diadona

Ada banyak jenis senyuman yang bisa diperlihatkan, nah salah satunya yang dilengkapi dengan seringai. Meski menempati urutan ketiga jenis foto profil yang banyak mencuri perhatian, banyak lelaki mengaku terpikat dengan perempuan-perempuan yang menyeringai lho.

4 dari 5 halaman

4. Ekspresi datar tanpa senyuman

Ilustrasi Wanita Cantik © Diadona

Nggak sedikit juga perempuan yang memasang foto profil dengan ekspresi wajah yang datar dan tanpa senyuman. Banyak yang beranggapan bahwa mereka terlihat kurang ramah, tapi justru banyak juga yang semakin penasaran untuk mendekati perempuan-perempuan semacam ini lho.

5 dari 5 halaman

Nah itu dia, beberapa jenis foto profil yang disukai oleh laki-laki. Kalau kamu emang pengen cari pasangan lewat media sosial, cobain beberapa trik tersebut deh.. Semoga berhasil!

Beri Komentar