Masih Malu Ngajak Suami Bercinta Duluan? Ini 5 Tips untuk Menarik Perhatiannya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 24 November 2021 15:15
Masih Malu Ngajak Suami Bercinta Duluan? Ini 5 Tips untuk Menarik Perhatiannya
Sesekali istri perlu ambil inisiatif.

Sesi bercinta seringkali diawali oleh kaum Adam. Pihak perempuan biasanya masih malu-malu hingga gengsi untuk mengajak lebih dulu.

Padahal, pria diam-diam lebih suka jika sang istri punya inisiatif atau keberanian untuk memulai sesi bercinta. Jika kamu sesekali pengen menunjukkan inisiatif lebih dulu, berikut ada beberapa tips yang bisa kamu coba. Simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Ngobrol tentang hal intim

Ilustrasi Pasangan Ngobrol di RanjangIlustrasi Pasangan Ngobrol di Ranjang © shutterstock.com/id/g/tsyhun

Sebagian perempuan mungkin bukan pribadi yang percaya diri atau bahkan frontal untuk meminta berhubungan seksual. Jika kamu salah satunya, maka kamu bisa mencoba cara yang satu ini, yakni dengan membuka obrolan tentang hal-hal intim yang berbau sensual.

Bisa dengan memberikan pujian tentang penampilannya atau meminta sentuhan-sentuhan fisik dari pasangan. Cara ini bisa menarik perhatian suami untuk membawa ke hubungan yang lebih intim.

2 dari 6 halaman

2. Berikan gesture menggoda

Jika lewat obrolan suami belum peka, mungkin kamu bisa mencoba memberikan gestur atau gerakan tubuh kepadanya. Berikan gesture menggoda dengan kalimat-kalimat seduktif pada pasangan.

Misalnya dengan memeluk dari belakang, berpakaian sambil memperlihatkan lekuk tubuhmu, atau menyentuh lembut zona sensitifnya. Gesture ini biasanya akan menaikkan gairah seksual pasangan loh!

3 dari 6 halaman

3. Coba teknik pijatan

Ilustrasi Memijat PasanganIlustrasi Memijat Pasangan © shutterstock.com/g/nd3000

Pijatan mungkin bisa jadi sala satu alternatif untuk menggoda pasangan agar mau bercinta. Kamu bisa melakukannya saat suami sedang bersantai atau pulang kerja.

Kamu bisa menghidupkan suasana dengan menambahkan wangi aromaterapi, meredupkan lampu, menyalakan lilin, hingga memutar musik romantis. Buat tubuh pasangan serileks mungkin, bahkan jika perlu gunakan tubuhmu untuk menghangatkan suasana.

4 dari 6 halaman

4. Sesekali pakai baju seksi

Mengundang pasangan untuk melakukan sesi bercinta bisa dilakukan dengan menggunakan pakaian yang menarik. Gunakan lingerie, pakaian berenda, kimono berbahan satin, serta tampillah cantik dengan percaya diri dan seksi.

Sesekali tambahkan ekspresi berani dengan tatapan yang menggoda. Jangan lupa tata rambut agar penampilanmu jadi lebih menarik dan sensual di hadapan suami.

5 dari 6 halaman

5. Ajak mandi bersama

Ilustrasi Mandi bareng PasanganIlustrasi Mandi bareng Pasangan © shutterstock.com/g/oneinchpunch

Cara 'halus' yang terakhir untuk mengajak pasangan bercinta adalah dengan mengajaknya mandi bersama. Apalagi jika sudah lelah seharian beraktivitas, maka mandi bareng atau berendam bersama bisa membuat kamu dan pasangan tetap terkoneksi.

Dari mandi bersama hingga berendam bersama, kamu dan pasangan akan terbawa pada suasana yang romantis dan intim. Jika memang akan bercinta di kamar mandi, tetap berhati-hati agar nggak cidera ya..