Inilah Posisi Berhubungan Intim yang Dilakukan Bagi Pemula

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 30 Desember 2019 12:06
Inilah Posisi Berhubungan Intim yang Dilakukan Bagi Pemula
Selalu ada yang pertama untuk setiap hal, namun dalam melakukan intim kamu dapat melakukan beberapa posisi berikut untuk pertama kalinya.

Selalu ada yang pertama kali dalam semua hal, tak terkecuali dengan melakukan hubungan intim. Canggung, gugup serta gelisah adalah hal wajar dan sering terjadi bagi pemula.

Pengalaman pertama tentu akan begitu berarti bagi pasangan yang baru berhubungan seks. Tak perlu diliputi rasa takut atau cemas, kamu hanya perlu memastikan punya bekal informasi tepat saat bercinta pertama kali. Dikutip dari liputan6.com (07/07) inilah posisi dalam berhubungan seks yang dapat kamu lakukan sebagai pemula

Wanita di atas
Untuk wanita yang baru pertama kali melakukan seks, jangan takut untuk mengambil posisi WOT (woman on top). Memegang kontrol di atas ranjang bisa membuat pasangan cenderung 'pasrah' di atas ranjang. Selain itu, posisi ini juga membuat pria berpikir wanita paham dalam urusan bercinta.

Menghadap Cermin
Jika merasa canggung, kamu bisa menggunakan bantuan cermin saat bercinta. Teknik ini tak hanya memamerkan tubuh keduanya, tapi membuat pasangan jadi lebih leluasa untuk menjelajahi tubuh.

Misionaris
Posisi misionaris merupakan salah satu posisi bercinta yang paling mudah. Posisi ini cocok bagi kamu yang tidak ingin menghabiskan banyak energi, sedang kelelahan, atau sedang merasakan nyeri pada tubuh.

Posisi bercinta ini dilakukan sambil berbaring. Wanita berbaring terlentang dengan kaki membuka, sementara pria yang berada di atas tubuhnya melakukan penetrasi. Ritme penetrasi tentunya dapat disesuaikan dengan kondisi kamu dan pasangan.

Posisi bercinta yang mudah dilakukan bahkan memberikan lebih banyak kesempatan bagi kamu untuk berinteraksi lebih banyak dengan pasangan. Cobalah memanfaatkan kesempatan ini dengan saling berbicara dan memahaminya lebih dalam.

Beri Komentar