Makan Nanas Bikin Miss V Makin Gurih, Bener Nggak Sih?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 11 Februari 2020 01:00
Makan Nanas Bikin Miss V Makin Gurih, Bener Nggak Sih?
Banyak mitos yang beredar tentang buah nanas, tapi mitos yang satu ini bener nggak ya.

Beberapa mitos mengenai nanas memang sering kita jumpai, misalnya seperti mitos jika nanas dapat menggugurkan kandungan atau nanas yang dapat memicu kontraksi pada ibu hamil. Tapi pernah nggak kamu dengar tentang nanas yang dapat membuat Miss V makin gurih?

Dilansir dari health.com, ternyata sebagian besar pasangan merasakan ada perbedaan jika mereka melakukan hubungan seksual setelah makan nanas. Perbedaan yang dimaksud bukan hal yang negatif, namun justru mereka merasa jika hubungan seksual yang mereka lakukan terasa lebih bergairah.

1 dari 3 halaman

Nanas © Diadona

Sayangnya hingga saat ini belum ada penelitian yang membuktikan hal ini. Tapi tunggu dulu, menurut salah satu dokter dari Austin Urology Institut Texas, Koushik Shaw, mengatakan jika kita makan makanan dengan kadar gula yang tinggi, seperti buah nanas, hal ini sangat mungkin untuk membuat berbagai cairan tubuh jadi makin terasa manis. Meski efeknya nggak secara langsung terlihat.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi pasangan makan © Diadona

Secara garis besar, apa yang kita makan nyatanya menentukan bagaimana rasa berbagai cairan yang dikeluarkan tubuh. Seperti, jika terlalu banyak minum kopi dan alkohol, maka hal ini akan membuat rasa dari cairan yang dikeluarkan tubuhmu terasa pahit. Sedangkan makanan manis dapat membuat cairan tubuhmu terasa manis juga.

Nah hall ini menunjukkan jika memang memakan buat nanas sangat mungkin merubah rasa dari Miss V jadi lebih manis dan gurih.

 

3 dari 3 halaman

via GIPHY

Jadi jika kamu ingin mencoba sesuatu yang baru dengan pasangan, kamu dapat mencoba untuk meminum air yang banyak lalu ditambah dengan buah-buahan yang manis, seperti nanas. Eits tapi ingat ya, mengkonsumsi sesuatu yang berlebihan tetap tidak baik untuk tubuh.

So, tertarik mencoba nanas?