Laki-Laki Pecinta Binatang Lebih Disukai Perempuan, Ternyata Ini Alasannya

Reporter : Galang
Selasa, 1 Maret 2022 13:32
Laki-Laki Pecinta Binatang Lebih Disukai Perempuan, Ternyata Ini Alasannya
Apa sih alasannya laki-laki pecinta binatang lebih diidamkan?

Aura positif dapat muncul dari kegiatan yang menyenangkan, atau memang muncul dari pola perilaku masing-masing individu. Misalnya pecinta binatang, mereka pun memancarkan aura positif dari karena kepeduliannya pada binatang. Biasanya cinta kasih identik dengan perempuan, namun laki-laki juga bisa memiliki rasa tersebut. Terlebih lagi para pecinta binatang.

Selain terlihat lebih bersahabat dan ramah, laki-laki penyayang binatang memiliki nilai plus lainnya di mata perempuan karena sejumlah alasan. Apa saja itu? Ini dia ulasannya!

1 dari 5 halaman

Bisa menunjukkan sikap peduli dari seorang laki-laki

Ilustrasi laki-laki dan perempuan canggung © Diadona

Ketika kita memiliki hewan peliharaan, maka kita dituntut untuk memberi perhatian lebih karena harus merawatnya. Untuk memenuhi porsi makanan, memastikan mereka memiliki tempat yang layak untuk tidur, memiliki mainan, serta merawat jika seandainya mereka sedang sakit itu adalah konsekuensi bagi pecinta hewan. Nah, hal-hal seperti inilah yang membuat sikap kepedulian seorang laki-laki lebih terpancar.

2 dari 5 halaman

Menunjukkan bahwa ia adalah orang yang bertanggung jawab

Selain menunjukkan sikap peduli, memiliki binatang peliharaan juga bisa membuat laki-laki terlihat semakin bertanggung jawab. Pasalnya, binatang juga bagian dari makhluk hidup yang jika salah merawatnya mereka juga bisa mati.

Untuk itu, ketika binatang yang dipeliharanya sehat dan bahagia, ini bisa menjadi nilai plus di mata perempuan, karena ia terlihat punya tanggung jawab yang tinggi. Sisi inilah yang sangat bernilai bagi perempuan, karena tanggung jawab erat kaitannya dengan komitmen dalam hubungan.

3 dari 5 halaman

Laki-laki bisa terlihat mempunyai empati yang tinggi dan lebih sensitif

Ilustrasi laki-laki dan perempuan berdiri © Diadona

Pada dasarnya, menyayangi dan menjalin hubungan dengan seekor binatang peliharaan itu membutuhkan upaya yang berbeda dengan menjalin hubungan dengan sesama manusia. Jika dengan manusia kita memiliki bahasa yang sama, maka dengan binatang, bahasa yang digunakan lebih kepada tindakan yang kita berikan.

Dibutuhkan empati yang lebih tinggi dan sensitivitas yang besar untuk bisa dekat dengan seekor binatang.

4 dari 5 halaman

Tipe orang yang teratur

Laki-laki yang menyayangi dan memelihara binatang bisa terlihat lebih teratur. Bagaimana tidak, setiap seminggu sekali ia harus memandikan binatang kesayangannya dengan sabar, dan menjauhkan dia dari berbagai kotoran dan kuman. Hal ini tentu hal ini juga akan ia aplikasikan sendiri dalam keseharian rutin, sehingga membuatnya terlihat menjadi orang yang lebih rapih.

5 dari 5 halaman

Menunjukkan sikap tidak egois

Idol Cowok Pecinta Kucing © Diadona

Ketika laki-laki mampu menunjukkan kasih sayang dan kepeduliannya tanpa syarat dengan merawat binatang sebagai makhluk hidup, itu menunjukkan bahwa ia tidak hanya mementingkan dirinya sendiri.

Bahkan, kebanyakan laki-laki penyayang binatang lebih memprioritaskan kepentingan peliharaannya dibanding dirinya sendiri. Seperti misalnya, menyisihkan tabungan untuk biaya perawatan kucing, atau membelikan mereka makanan yang mahal dan berkualitas.

Beri Komentar