Jadi Cewek Cuma Bisa Nunggu Ditembak, Terus Kapan Dapetnya dong?

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 10 Juli 2020 13:00
Jadi Cewek Cuma Bisa Nunggu Ditembak, Terus Kapan Dapetnya dong?
Nunggu terus, emang kamu gak cape apa?

Kalau berbicara mengenai masalah, tentu banyak banget dong? Masalah kerjaan, masalah kuliah, masalah dengan temen, atau mungkin  masalah sama gebetan kamu.

Iya, bener banget!
Masalah kamu tentang percintaan yang gak usai-usai. Termasuk masalah kamu yang kebanyakan nunggu.

1 dari 4 halaman

Kekurangan Opsi

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Kalian para perempuan yang sedang membaca artikel ini mungkin sedang kekurangan opsi. Dalam sebuah acara bertajuk 'Kelas Cinta' dengan pembicara seorang Relationship Coach, Kei Savourie, ia mengungkapkan bahwa mencari pasangan itu sebenarnya hanya masalah angka.

Sebagai contoh, jika kalian kenal dengan 100 cowok, dan melakukan dating, masa sih gak ada satu cowok pun yang cocok, yang oke atau yang keren?

2 dari 4 halaman

Buang-Buang Waktu

Nah, nyatanya, boro-boro sampe 100 cowok. Kamu mungkin kalau udah suka sama satu, bakal suka terus. Walau kamu disakitin, bertahun-tahun kamu bakal berhenti dengan cowok satu itu. Tapi kamu tahu gak sih, kamu selama ini hanya ngabisin waktu aja buat dia.
Buang-buang waktu guys!

Ingat ya, perempuan itu waktunya terbatas loh. Kalau cowok mah, bisa dikatakan hingga usia  60-an juga masih oke, dapat cewek yang umur 30 misalkan. Namun, usia seorang cewek bisa diblang agak terbatas. Mungkin hingga umur 40-an masih bisa lah kalau di jakarta.

3 dari 4 halaman

Nge-Date Aja Langsung

Ilustrasi pasangan bahagia © Diadona

Dengan waktu kalian yang terbatas, serta ditambah hanya mengejar satu cowok itu saja, udah gitu nunggu lagi. Setahun mungkin kamu cuma deket dengan satu cowok, udah gitu ditolak, gagal. Duh, miris banget!

Salah satu pilihannya adalah kalian harus punya strategi dan alat. Ibaratnya kalian harus memasang jala untuk ikan yang akan kalian buru. Jangan pakai tombak, nangkap ikan pake tombak, terus gak kena lagi. Buang-buang waktu kan?

4 dari 4 halaman
Beri Komentar