Udah Jual Mahal Tapi Doi Malah Stop Ngejar, Mungkin Kamu Salah Mainnya!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 9 Juli 2020 13:00
Udah Jual Mahal Tapi Doi Malah Stop Ngejar, Mungkin Kamu Salah Mainnya!
Boleh kok jual mahal, asal tau teorinya dulu ya guys!

Berdasarkan penelitian Walster tahun 1973 yang telah ditayangkan dalam video di kanal YouTube Kelas Cinta, memang ada daya tariknya sendiri bagi seseorang yang melakukan 'Jual Mahal'. Nah, perempuan memang jadi tambah menarik nih.

Cara mainnya, jika si cewek melakukan jual mahal atau hard-to-get, cowok bakal merasa bahwa si cewek yang lagi dideketin memiliki nilai tinggi.

1 dari 5 halaman

Doi Tertarik gak?

Ilustrasi laki-laki memandang ke luar jendela © Diadona

Tapi nih, gak asal jual mahal ya? Kamu harus tahu dulu si cowok benar-benar tertarik gak sama kamu? Kalau memang iya, gak papa banget kamu bisa main ala 'Jual Mahal'.

Namun pada kenyataannya, kebanyakan perempuan bermain jual mahalnya by default. Jadi kalau menurut teorinya nih, kamu hanya bisa jual mahal hanya kepada lelaki yang kamu pengenin aja dan target cowoknya itu sudah tertarik.

2 dari 5 halaman

Tipe Lelaki Suka Tantangan

Ilustrasi laki-laki menyapa perempuan © Diadona

Kalau kamu belum pada tahap kenalan, belum ngobrol, belum ketawa-ketiwi, belum ada bercandaan, belum ada omongan tentang keseruan bareng, terus kamu langsung jual mahal, jangan harap deh ya.

Kamu bukannya menarik laki-laki keren sesuai harapan, malah kamu bakal menarik para lelaki yang suka tantangan. Tipe laki-laki ini adalah yang gatel pengen menakhlukkan, atau laki-laki yang bandelnya minta ampun.

Awas, nanti ujung-ujungnya doi malah nyakitin lagi. Kamu bakal menemukan laki-laki yang bukan cari hubungan, bukan cari pasangan, tapi malah sekedar hanya cari tantangan.

3 dari 5 halaman

Ilustrasi laki-laki dan perempuan canggung © Diadona

Sebenarnya sih gak ada salahnya kok buat jual mahal, namun perempuan hanya salah timingnya aja. Kebanyakan dari perempuan udah jual mahal dari awal.

Contohnya nih, kalau kamu udah menemukan seseorang yang emang udah bener-bener klop, ya kamu langsung aja panggil. Gak usah deh nunggu dia buat manggil duluan. Udah sama-sama suka, ya maju aja terus.

4 dari 5 halaman

Lalu Kenapa Dia gak Manggil Kamu Duluan?

Ilustrasi laki-laki dan perempuan © Diadona

Ada beberapa sebab doi gak jalan buat ngajak duluan. Barangkali dia minder dan takut. Mungkin juga dia banyak wanita lain yang lebih cakep dan asyik dari pada kamu. Jadi, kalau kamu gak maju, dia bakal tertarik dengan yang lain. Hayo loh, Dilema gak tuh!

So, kamu posisinya saat ini sedang menipu diri kamu sendiri.  " Okeh, aku mahal, aku mahal, aku mahal!" .

Tapi apa jadinya dong, doi udah pergi gitu aja karena merasa kamu gak asyik.

5 dari 5 halaman

Nah, Akhirnya Bagaimana nih?

Kalau kamu gak maju, kamu hanya akan menarik selera dan gairah serta insting dari laki-laki yang hanya suka tantangan.

" Wah, ini cewek kayakya dingin deh, gue udah match sama dia tapi kok dia gak manggil ya?" .

Terus kalau kamu masih jual mahal, dia bakal mikir, " Wah gimana nih, gue pengen takhlukkan dia. Okeh gue pake teknik ini aja ah" .

Jadi intinya si cowok sebenarnya hanya pengen menakhlukkan kamu doang.

Okeh, mulai sekarang stop buat banyak " JUAL MAHAL" ya! Kamu layak mendapatkan yang terbaik kok. Tenang, jodoh gak bakal tertukar. Selamat mencoba.

Beri Komentar