Jarang Diketahui, Perselingkuhan Itu Efeknya Berantai lho

Reporter : Yoyok
Senin, 11 Oktober 2021 06:50
Jarang Diketahui, Perselingkuhan Itu Efeknya Berantai lho
Perselingkuhan memiliki domino effect yang mengancam

Tidak ada yang bisa memaafkan yang namanya pengkhianatan. Yang namanya pengkhianatan, selalu melukai hati dan perasaan seseorang.

Perselingkuhan juga termasuk dalam pengkhianatan. Selingkuh merupakan pengkhianatan yang dilakukan dengan menduakan cinta seseorang.

Selingkuh bisa dengan mudah mengakhiri sebuah hubungan percintaan. Tapi, selingkuh tidak hanya sebatas itu lho kemampuannya.

1 dari 4 halaman

Jika kamu berpikir bahwa selingkuh hanya akan mengakhiri hubunganmu, maka kamu salah besar. Ada efek berantai yang ditimbulkan dari yang namanya perselingkuhan.

Perselingkuhan akan membuatmu menyakiti hatinya sampai ke lapisan yang paling dalam. Rasa cinta yang ia kembangkan untukmu, dengan mudahnya akan hancur berkeping-keping.

Ilustrasi SelingkuhIlustrasi Selingkuh © shutterstock.com/Creativa Images

2 dari 4 halaman

Tidak cuma hatinya, kamu juga akan merusak kepercayaan pada dirinya dan juga orang-orang di sekitarnya. Dia tidak akan mempercayai lagi orang-orang yang menyayanginya sepenuh hati. Trust issue pun akan menyelimuti seluruh hatinya.

Kamu juga akan menghancurkan harga dirinya, di mana ia akan bertanya-tanya apa kurangnya dirinya. Dia jadi tidak akan merasa cukup kedepannya.

Ilustrasi Patah HatiIlustrasi Patah Hati © Shutterstock

3 dari 4 halaman

Selain itu sifat optimisnya juga akan hilang karena pengkhianatan yang kamu lakukan padanya. Dia tidak akan percaya lagi pada motivasi dan tujuan yang dulu sempat dia pegang teguh.

Selain itu, perselingkuhan juga akan membuatmu memiliki image buruk di mata orang-orang sekitarmu. Mungkin mereka masih bisa baik padamu, namun cap " tukang selingkuh" akan melekat di benak mereka padamu.

Karena yang namanya tukang selingkuh, mereka pada dasarnya tidak akan pernah puas pada satu pasangan, selamanya.

Beri Komentar