Istri Wajib Tahu, Ini loh 6 Bagian Sensitif Suami yang Perlu Disentuh

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 18 Januari 2021 09:15
Istri Wajib Tahu, Ini loh 6 Bagian Sensitif Suami yang Perlu Disentuh
Bikin si dia turn on deh..

Seringkali, pria atau suami lebih banyak melakukan usaha untuk membakar gairah istri. Kadangkala suami juga lebih banyak berusaha untuk mendapatkan kepuasan bagi kedua belah pihak.

Tapi nggak ada salahnya kok kalau sekali-kali istri mau gerak duluan. Karena ternyata, suami pun diam-diam ingin punya istri yang inisiatif soal hubungan seksual.

Nah berikut ada tips bercinta bagi para istri jika ingin memulai duluan. Coba sentuh suami di 6 area ini deh, dijamin pasti bikin si dia langsung bergairah!

1 dari 4 halaman

1. Belakang telinga

Ilustrasi Menggoda Pasangan © Diadona

Area pertama yang terbilang cukup sensitif bagi para pria adalah belakang telinga. Untuk membangkitkan hasrat si dia, kamu bisa menyentuhnya secara lembut menggunakan tangan atau bibir.

Manfaat momen ini selama sesi foreplay. Agar sensasi lebih terasa membara, kamu bisa mengajak dia bermain dalam keadaan yang gelap.

2. Perut bagian bawah

Jika Moms ingin membangkitkan gairah suami, maka area perut bagian bawah harus jadi sasaran yang yang dituju. Karena letaknya yang berdekatan dengan Mr.P, maka banyak saraf yang bisa membantu meningkatkan gairah.

Buatlah gerakan menggelitik secara halus. Nggak perlu terbur-buru Moms, lakukan secara perlahan agar nantinya gairah bisa memuncak dengan sempurna.

2 dari 4 halaman

3. Leher

Ilustrasi Menggoda Pasangan © Diadona

Leher juga menjadi salah satu area sensitif bagi para pria. Untuk itulah, bagian tubuh yang satu ini sebaiknya nggak kamu lewatkan saat ingin menggoda suami.

Kamu bisa mencium area leher secara perlahan ya Moms. Jangan terlalu keras atau kencang ya, bisa-bisa si dia malah kesakitan dan kehilangan gairah loh!

4. Puting

Nggak berbeda jauh dari perempuan, ternyata puting pada pria juga menjadi bagian yang sensitif untuk disentuh. Tentu area ini bisa kamu manfaatkan selama sesi foreplay ya..

Cukup beri sentuhan lembut dengan tangan, beri sedikit tekanan, atau bisa juga mainkan dengan lidah. Kalau mau menimbulkan sensasi lebih, coba mainin pakai es batu deh Moms!

3 dari 4 halaman

5. Telapak Kaki

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Mark Michaels, penulis Partners in Passion: Panduan untuk Seks yang Hebat’ menemukan fakta bahwa ada area tidak terduga yang ternyata bisa meningkatkan gairah pada pria. Area tersebut merupakan telapak kaki.

Rupanya, pada telapak kaki laki-laki terdapat konsentrasi ujung saraf yang relatif lebih tinggi. Jadi, nggak ada salahnya nih kalau kamu mengeksplore area ini juga saat foreplay Moms..

6. Frenulum atau titik F

Frenulum adalah tempat pertemuan antara kepala dan bagian tubuh penis. Bisa dibilang, area ini memiliki kesensitifan yang hampir sama dengan klitoris pada perempuan.

Untuk membuat suami menjadi turn on, Mom bisa 'menggoda'nya lewat gerakan tangan. Bahkan lewat seks oral dengan gerakan melingkar melalui lidah, dijamin bikin dia langsung panas dingin.