Diputusin karena Penampilan Fisik, Skill Make-Up Wanita Ini Bikin Mantan Nyesel!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 9 Desember 2021 12:27
Diputusin karena Penampilan Fisik, Skill Make-Up Wanita Ini Bikin Mantan Nyesel!
Para wanita pada iri nih sama skill make up nya...

Untuk memperoleh penampilan yang semakin cantik, tak sedikit wanita yang akhirnya mempelajari skil make-up untuk merias diri. Banyak yang melakukan hal ini untuk diri sendiri, namun ada juga yang melakukan hal tersebut untuk lelaki yang dia cintai. Namun ada juga nih yang mau bikin sang mantan nyesal, ya walaupun nggak secara langsung, sih~

 

1 dari 4 halaman

Kayak wanita yang sedang viral di TikTok belakangan ini, nih. Nama akunnya @doyandairymilkk. Dirinya mencurahkan hatinya diputusin pacarnya karena penampilan fisiknya yang seorang kuli pabrik, kucel, bau keringat. Sehingga mantan pacarnya tersebut bilang gak cocok sama dirinya.

Namun, selanjutnya wanita tersebut memperlihatkan skill make-upnya yang begitu menawan. Penampilannya jadi beda banget, seperti dua orang yang berbeda. Mantan bisa-bisa nyesal dengan hasil make-up wanita ini, nih!

 

2 dari 4 halaman

 

" Aku mau kita udahan. Kamu cuma kuli pabrik, kucel, bau keringat, gacocok sama aku!"

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak di antara mereka yang begitu takjub dengan penampilannya setelah make-up. Banyak juga yang jadi pengin punya skill make-up yang bagus seperti wanita tersebut.

" Pengeen bisaa make up," tulis 'Wardah'.

" Tutor make upnya dipersilahkan," tulis 'Yayaa'.

" Wagilaa cakep banget," tulis 'Wanda'.

 

Beri Komentar