SPP Putrinya Belum Bayar Dua Bulan, Kiwil Malah Minta Sang Anak Sabar dan Mandiri

Reporter : Riza Umami
Kamis, 9 Desember 2021 10:00
SPP Putrinya Belum Bayar Dua Bulan, Kiwil Malah Minta Sang Anak Sabar dan Mandiri
Anaknya pun terancam gak bisa ikut ujian.

Nama Kiwil sempat mencuat ketika masalah rumah tangganya dengan Rohimah dan Meggy Wulandari jadi perbincangan publik. Kiwil sendiri merupakan salah satu komedian Indonesia yang kerap muncul di televisi.

Dilansir dari laman insertlive.com (8/12), dia resmi bercerai dengan Meggy di tahun 2020, kemudian bercerai dengan Rohimah pada bulan Maret kemarin. Setelah kisruh rumah tangganya tersebut, nama Kiwil pun mulai menghilang.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, terdengar kabar yang cukup mengejutkan dari anak Kiwil dengan Rohimah yang bernama Dinda. Gadis ini mengaku bahwa ayahnya lepas tanggung jawab untuk menafkahinya.

Dinda Anak Kiwil © Diadona

2 dari 5 halaman

Dia bahkan kini telah menunggak uang SPP di sekolahnya selama dua bulan sehingga membuatnya terancam tak bisa ikut ujian. Curhatan Dinda ini pun kemudian terdengar oleh ayahnya yaitu Kiwil.

Kiwil pun membenarkan kabar perihal Dinda tersebut. Namun, komedian ini berusaha tetap santai dan berniat untuk menyelesaikan permasalahan itu secara kekeluargaan dengan anaknya.

3 dari 5 halaman

Foto Kiwil © Diadona

" Saya tahu itu. Saya dengar, sempat saya WA juga, tapi gak tahu sampai atau gak. Intinya hidup normal-normal aja, yang kayak gitu biar orang tua yang hadapi dan bisa diselesaikan dengan pembicaraan," kata Kiwil kepada redaksi insertlive.com (07/12).

4 dari 5 halaman

Kiwil mengatakan bahwa dia sempat menghubungi via WhatsApp meski tidak tahu apakah pesannya sampai atau tidak. Dia pun mengatakan bahwa masalah yang seperti itu biar dihadapi oleh dirinya sebagai orang tua.

" Buat anak-anak ayah, ya sabar aja. Ayo belajar benahi diri, belajar mandiri, belajar untuk menjadi anak yang terbaik aja. Karena bapaknya gak minta yang macam-macam, cukup jadi anak yang baik, insya Allah ke depannya akan jadi baik," ucap Kiwil.

5 dari 5 halaman

Foto Kiwil © Diadona

Kiwil kemudian meminta anaknya untuk bersabar dan belajar mandiri. Dia pun mengaku tak meminta macam-macam kepada anaknya. Dia ingin anaknya cukup jadi pribadi yang baik. Ya, semoga masalah Kiwil dan anaknya bisa segera selesai ya. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar