Dideketin Cowok Humoris, Awalnya Nyaman eh Lama-Lama Jadi Sayang!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 19 Juli 2020 09:15
Dideketin Cowok Humoris, Awalnya Nyaman eh Lama-Lama Jadi Sayang!
Ayo ngaku, siapa yang lemah sama cowok humoris?

Humor atau candaan atau guyonan emang jadi salah satu hal yang bisa meringankan stres. Dalam lingkup pertemanan, seseorang yang humoris memang lebih mudah disukai. Lantas, dalam dunia percintaan, apakah terjadi hal yang serupa?

Sebuah hubungan memang sebaiknya nggak terlalu serius dan kaku. Ada kalanya pasangan membutuhkan tawa dan canda agar hubungan terasa lebih menyenangkan.

1 dari 3 halaman

Dan tanpa disadari, kondisi semacam inilah yang membuat perempuan lebih gampang jatuh hati pada pria yang humoris. Daya tarik pria humoris muncul dari kecerdasan dan rasa percaya diri yang dimilikinya.

Candaan yang dilontarkan pun seringkali membuat suasana jadi lebih tenang dan perempuan jadi merasa lebih santai. Nggak heran sih, karena setiap tawa yang dikeluarkan membuat hormon endorfin menyingkirkan pikiran-pikiran stres dalam tubuh.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi PDKT © Diadona

Kondisi semacam ini tentu aja menimbulkan kenyamanan bagi sebagian besar perempuan. Bahkan sebuah studi yang dimuat dalam Evolutionary Psychology baru-baru ini mengungkapkan bahwa laki-laki yang humoris lebih mudah membuat perempuan merasa bahagia.

3 dari 3 halaman

Kepribadiannya yang ramah memang bisa menimbulkan kenyamanan bagi perempuan. Tapi tanpa disadari, hal ini justru akan menimbulkan perasaan sayang bagi keduanya.

Perempuan menjadi sayang karena merasa nyaman dan bahagia. Sedangkan laki-laki juga akan merasakan sayang karena timbul rasa percaya diri dan rasa dihargai oleh perempuan tersebut.

Beri Komentar