Amanda Manopo Curhat di Instagram, Merasa Lelah Hingga Hormonnya Terganggu

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 24 November 2020 15:37
Amanda Manopo Curhat di Instagram, Merasa Lelah Hingga Hormonnya Terganggu
Setelah disudutkan oleh haters beberapa waktu yang lalu, Amanda Manopo curhat di Instagram.

Amanda Manopo menjadi salah satu artis yang ramai dibicarakan di tahun 2020. Memulai karirnya di dunia hiburan sejak kecil, Amanda berhasil membuktikan bahwa dirinya masih bisa eksis hingga saat ini.

Kekasih dari Billy Syahputra itu kini tengah disibukkan dengan banyak job. Salah satunya adalah membintangi sinetron "Ikatan Cinta" yang tayang di RCTI.

Sebagai manusia, Amanda juga memiliki rasa lelah dengan padatnya jadwal yang harus dia hadapi setiap harinya. Bahkan Amanda sampai membagikan curhatannya di akun Instagram miliknya.

1 dari 4 halaman

Ingin merasa bahagia walau sebentar

Amanda Manopo © Diadona

Dalam postingannya di Instagram Story, Amanda merasa bahwa dirinya butuh untuk meluangkan waktu. Amanda menuliskan ingin merasa bahagia walau sebentar saja.

" Saatnya memberi ruang dan waktu untuk rasakan bahagia walau sebentar," tulis Amanda.

2 dari 4 halaman

Lelah hingga pengaruhi hormon

Instagram Story Amanda Manopo © Diadona

Amanda mengungkapkan bahwa dirinya merasa lelah secara fisik, psikis, hingga emosional. Kondisinya itu bahkan mengganggu hormonnya.

" Sangking lelah fisik dan sikis dan emosional. Hormon perempuan pun sampe keganggu," ungkap Amanda dalam unggahannya.

3 dari 4 halaman

Amanda diserang haters

Amanda Diserang Haters © Diadona

Beberapa waktu yang lalu, Billy Syahputra yang dikenal sebagai kekasih Amanda sempat membuat postingan di Instagram Story miliknya terkait sang kekasih. Billy memuji Amanda yang telah bekerja keras dalam sinetron " Ikatan Cinta" yang tengah dia bintangi. Namun Billy mengimbau untuk para fans-nya agar nggak menjelekkan Amanda karena berakting mesra dengan lawan mainnya, Arya Saloka.

Beri Komentar