Belum Banyak yang Tahu, Ini Nama Asli Gigi Hadid dan juga Potret ketika Masih Sekolah

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 24 November 2020 15:39
Belum Banyak yang Tahu, Ini Nama Asli Gigi Hadid dan juga Potret ketika Masih Sekolah
Hayo siapa nama aslinya?

Gigi Hadid adalah nama super model asal Amerika Serikat yang namanya sudah mendunia. Ya mungkin semuanya sudah tahu kalau Gigi Hadid adalah selebriti papan atas di negeri Paman Sam tersebut.

1 dari 3 halaman

Tapi siapa sangka nama Gigi Hadid tersebut bukanlah nama asli dari istri Zayn Malik tersebut. Lantas siapa nama asli dari model yang beberapa waktu lalu melahirkan anak pertamanya ini?

Beredar foto di sosial yang menunjukkan waktu Gigi Hadid masih duduk di bangku sekolah. Nggak cuma foto Gigi Hadid ketika di bangku sekolah, dalam foto tersebut juga tertulis nama asli dari Gigi Hadid.

Nama Asli Gigi Hadid dan Potret ketika Masih Sekolah © Diadona

2 dari 3 halaman

Ternyata nama asli dari super model ini adalah Jelena Noura Hadid. Bagus ya namanya, sekedar informasi kalau Hadid itu adalah nama dari ayahnya.

Ayah Gigi Hadid namanya adalah Mohamed Hadid, seorang laki-laki yang berasal dari Palestine. Sedangkan ibunya adalah Yolanda Hadid, seorang model dari Belanda.

Tampil Ngepunk, Gigi Hadid Ubah Penampilan dengan Rambut Pendek Shaggy Hitam © Diadona

3 dari 3 halaman

Tampaknya Gigi Hadid tidak mengalami banyak perubahan semenjak masa sekolahnya tersebut. Bentuk wajah dan juga rambutnya nggak berbeda terlalu jauh. Cantiknya benar-benar alami.

Oh iya, beberapa bulan yang lalu, Gigi Hadid baru saja melahirkan anak pertamanya yang bernama Firdous Jameela Malik. Anaknya dengan Zayn Malik itu berjenis kelamin perempuan.

Beri Komentar