Cara Memuaskan Istri di Ranjang Tanpa Obat dan Sesuai Menurut Islam

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 24 Agustus 2020 19:31
Cara Memuaskan Istri di Ranjang Tanpa Obat dan Sesuai Menurut Islam
Dalam Islam sendiri, ada cara memuskan istri di ranjang.

Dalam berhubungan intim, cara memuaskan istri di ranjang begitu sebaliknya penting untuk diketahui. Soalnya, nggak hanya suami yang butuh kepuasan, tapi seorang istri juga kan? Nggak jarang nih, hanya pihak laki-laki yang merasa mencapai kepuasan saat berhubungan seks.

Itu kenapa, perlu juga diketahui cara memuaskan istri di ranjang. Suami juga perlu tahu bagaian mana sih yang akan membuat istri merasa puas. Apalagi, dalam Islam sendiri sudah ada penjelasannya loh!

Berikut ini, merangkum dari berbagai sumber cara memuaskan istri di ranjang tanpa obat dan sesuai ajaran Islam.

1 dari 7 halaman

Cara Memuaskan Istri di Ranjang Tanpa Obat

Cara Memuaskan Wanita © Diadona


Seks memang kebutuhan dalam berumah tangga yang harus dijaga dan sama-sama merasa puas. Kebanyakan, suami akan merasa puas namun istri belum. Nah, hal ini biasa dipicu karena durasi yang kurang panjang.

Tapi tenang saja, ada loh tips cara memuaskan istri di ranjang tanpa obat. Soalnya, seks sama kesehatan adalah dua hal yang menyatu, dimana rahasia kuat tahan lama tanpa obat bisa dipengaruhi oleh kesehatan. Caranya dengan asupan makanan yang bernutrisi juga menerapkan gaya hidup sehat.

Berhenti Merokok


Biasanya para suami kebanyakan memang seorang perokok. Padahal kebiasaan buruk ini bisa membuat reaksi dan ejakulasi tidak optimal. Soalnya paparan tembakau dan racun pada rokok bisa membuat pembuluh darah berkontraksi sehingga aliran darah ke organ reproduksi tidak lancar.

Nggah hanya itu saja, rokok juga bisa membuat libido menurun dan mengurangi kualitas kehidupan seksual. Jadi, menghentikan kebiasaan merokok menjadi salah satu cara memuaskan istri di ranjang tanpa obat.

2 dari 7 halaman

Mengonsumsi Makanan Kaya Nutrisi

Ilustrasi Makanan Sehat © Diadona


Daripada merokok, tentu saja mengonsumsi makanan yang bernutrisi menjadi salah satu kunci cara memuaskan istri di ranjang tanpa obat. Sebab, asupan makanan ini membuat kehidupan seksual suami dan istri semakin menggairahkan.

Selain itu, makanan bernutrisi juga jadi antioksidan yang membuat hubungan seksual makin kuat. Adapun makanan-makanan yang baik dikonsumsi, diantaranya pisang, apel, bawang putih, kacang-kacangan, salmon, tiram dan daging.

Olahraga


Selain tidak merokok, olaharaga rutin juga bisa meningkatkan fungsi seksual seseorang loh! Soalnya, aliran darah semakin lancar ke seluruh tubuh dan sebagai cara memuaskan istri di ranjang. Jantungmu akan jadi lebih kuat juga.

Eits.. tapi pilih olahraga yang disukai dan benar-benar cocok ya. Soalnya, olaharaga cocok bagi pria A belum tentu cocok untuk anda. Lakukan secara rutin dengan durasi singkat. Namun frekuensinya teratur daripada durasinya lama tapi hanya dilakukan sesekali.

3 dari 7 halaman

Menjaga Berat Badan

Ilustrasi Obesitas © Diadona


Masih menyambung dari olahraga rutin tadi, perlu juga untuk menjaga berat badan. Soalnya kalau kelebihan atau obesitas bisa mengganggu hubungan seksual anda dengan istri.

Bukan berarti menjaga berat badan itu nggak cinta dengan bentuk tubuh apa adanya ya. Tapi justru dengan menjaga berat badan agar tidak berlebih membuat diri jadi lebih sehat dan berstamina sehingga jadi cara memuaskan istri di ranjang. Justru hal inilah bentuk dari self love.

Menghindari Stres


Stres bisa memengaruhi kualitas anda dalam berhubungan stres. Sebab, bisa membuat produktivitas dan libido menurun. Kalau tekanan darah meningkat, hasrat seks juga berantakan. Bahkan stres psikologis juga membuat pria sulit eraksi dan orgasme.

Nah, cara berdamai dengan stres bisa dilakukan sesuai yang anda sukai. Misalnya, berbagi dengan pasangan, menuangkannya dalam tulisan atau gambar, meditasi, olahraga atau melakukan hobi menyenangkan lainnya.

4 dari 7 halaman

Komunikasi

ilustrasi pasangan ngobrol © Diadona


Tahu tidak, komunikasi adalah kunci penting sebagai cara memuaskan istri di ranjang tanpa obat. Dengan komunikasi, anda bisa menyampaikan apa kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Sampaikan juga stimulus atau titik rangsang yang paling sensitif. Soalnya, banyak kejadian hubungan seksual terhambat karena nggak tahu harus gimana saat di ranjang.

Imajinasi


Jangan salah, imajinasi juga bisa jadi salah satu cara memuaskan istri di ranjang loh! Bercinta dengan role play akan membuatnya semakin ganas di ranjang. Cobalah untuk bereksplorasi juga posisi bagaimana yang membuat anda tahan lama.

5 dari 7 halaman

Cara Memuaskan Istri di Ranjang Menurut Islam

Cara Memuaskan Wanita © Diadona


Selain dari menerapkan gaya hidup sehat, ada juga cara memuaskan istri di ranjang menurut Islam yang perlu diterapkan. Sebab, bercinta bukan hanya kesenangan saja, tapi juga membuat hubungan rumah tangga makin harmonis dan jadi salah satu bentuk ibadah.

Sebelum memulai cara memuaskan istri di ranjang, ada baiknya untuk berdoa terlebih dulu.

" Bismillahi, allahima jannibnasyaithana, wa jannibissyaithana maa razaqtanaa."

Artinya: " Dengan nama Allah, ya Allah jauhkanlah setan dari kami, dan jauhkanlah setan dari apa Kau anugerahkan kepada kami."

6 dari 7 halaman

Memulai dengan Cumbuan

Ilustrasi Berciuman © Diadona


Cara memuaskan istri di ranjang menurut Islam dimulai dengan cumbuan yang mana bisa dinikmati kedua belah pihak. Komunikasi juga sangat penting di sini. Bertanya dan juga beritahu pasangan di mana sih titik rangsang yang paling ampuh.

Selain itu, lakukan dengan pelan dan santai tanpa harus terburu-buru. Hal ini sesuai dengan hadist:

" Janganlah salah seorang diantara kalian menggauli istrinya seperti binatang. Hendaklah ia terlebih dahulu melakukan pendahuluan, yakni ciuman dan cumbu rayu." (HR. Tirmidzi)

Bahkan menurut Ustadz Khalid Basalamah, Rasulullah SAW pernah mengatakan, " Bukan golongan kami yang tidak mencumbui sebelum bersetubuh."

Soalnya, cumbuan itu berperan penting loh dalam berhubungan seks. Bisa mengurangi ketegangan, meningkatkan gairah juga menujukkan rasa kasih sayang dengan pasangan.

Selain itu, buatlah tempat bercinta yang romantis dan nyaman, seperti memberi wewangian, dekorasi atau apapun itu sebagai cara memuaskan istri di ranjang. 

7 dari 7 halaman

Posisi Bercinta yang Sesuai

Ilustrasi Pasangan Berpelukan © Diadona


Eksplorasi dengan pasangan dalam berhubungan intim memang tidak salah. Dalam Islam pun tidak dihalangi kok sebagai wujud cara memuaskan istri di ranjang. Dala surat Al Baqarah: 233 dijelaskan:

" Istri-istrimu adalah ladang bagimu, maka datangilah ladangmu itu kapan saja dengan cara yang kamu sukai. Dan utamakanlah (yang baik) untuk dirimu. Bertawaqalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu (kelak) akan menemui-Nya. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang yang beriman."

Meski posisi bercinta dalam Islam tidak dihalangi, tapi ada hal yang haram hukumnya dilakukan, yaitu memasukkan alat kelamin ke lubang anus atau dubur. Sebab, dubur adalah tempat keluarnya kotoran yang dikhawatirkan nantinya bisa menimbulkan penyakit.

Selain itu, ada juga larangan lain yang dilakukan adalah saat istri menstruasi tidak boleh berhubungan seksual. Adapun waktu yang dianjurkan dalam Islam sebagai cara memuaskan istri di ranjang adalah sebelum Subuh, masa Dzuhur dan setelah Isya.

Jadi itulah cara memuaskan istri di ranjang tanpa obat yang sesuai anjuran ajaran Islam. Menerapkan gaya hidup sehat serta sesuai ajaran Rasulullah SAW.