Cara Memuaskan Wanita di Ranjang dengan Cepat dan Simple, Sentuh Titik Ini yang Bikin Leleh

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 10 Agustus 2020 19:31
Cara Memuaskan Wanita di Ranjang dengan Cepat dan Simple, Sentuh Titik Ini yang Bikin Leleh
Sstt.. Cobain deh cara memuaskan wanita di ranjang sebagai berikut!

Nggak hanya laki-laki, ada juga cara memuaskan wanita di ranjang yang simple tapi langsung bikin leleh. Soalnya, cara memuaskan wanita ini bisa dibilang gampang-gampang susah ya. Ada beberapa titik yang perlu suami sentuh untuk merangsang istri.

Kepuasan dalam berhubungan seks harus dirasakan kedua belah pihak, bagi laki-laki maupun perempuan. Nggak bisa timpang sebelah. Saling memuaskan ini bisa menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga juga loh!

1 dari 6 halaman

Tapi tahu nggak sih, hanya ada satu cara memuaskan wanita di ranjang. Menurut Psikolog Seksual Zoya Amirin melansir dari Liputan6, bertanya adalah cara memuaskan wanita di ranjang. Sebab, laki-laki menjadi tahu kebutuhan perempuan serta bagaimana membuatnya merasa seksi saat berhubungan ketimbang gaya bercinta.

Zoya juga menjelaskan kalau laki-laki itu cenderung show off, sedangkan perempuan selalu merasa kurang percaya diri dalam hal bercinta apapun profesinya, bentuk tubuh atau lainnya. Itu kenapa perempuan butuh diterima dan laki-laki perlu menanyakan kenyamanan dan membuatnya merasa dicintai.

" Buat dia merasa dicintai, nyaman dan tanyakan apa yang membuatnya seksi dan menarik. Wanita mana yang tidak klepek-klepek' ditanya pasangan seperti itu," jelasnya.

2 dari 6 halaman

Cara Memuaskan Wanita di Ranjang

Cara Memuaskan Wanita © Diadona


Dengan bertanya, ada cara memuaskan wanita di ranjang yang bisa dilakukan pada pasangan. Laki-laki perlu tahu titik mana yang membuat wanita merasakan kepuasan, misalnya area klitoris. Banyak wanita yang bisa orgasme dengan dirangsang di area klitoris, yaitu zona seksual yang paling sensitif.

Zona ini dibalut dengan 8.000 saraf yang jumlah ini lebih banyak dua kali lipat daripada di penis. Makanya klitoris memiliki peran besar merangsang gairah bercinta. Nah, merangkum dari berbagai sumber, inilah cara memuaskan wanita di ranjang.

Pola Melingkar


Melalui studi di Universitas Indiana yang terdapat 1.055 wanita, 3 dari 4-nya mengatakan kalau menyukai klitoris dijilat dengan pola melingkar. Nggak hanya dijilat, menyentuh dan memainkannya dengan pola melingkar pakai dua jari juga bisa merangsang pasanganmu.

Gerakan melingkar searah jarum jam ini memang disukai banyak perempuan seperti yang disampaikan Sofiya Alexandra, co-host Private Parts Unknown.

3 dari 6 halaman

Tambahkan Tekanan


Selain memainkan klitoris secara melingkar, memberinya sedikit penekanan juga menambah sensasi intim. Vibrator bisa menjadi alat bantu yang makin terstimulasi.

Hisap dan Gigit


Kalau kamu lebih memilih memainkan klitoris dengan cara oral seks, gunakan bibir dan lidah untuk menghisapnya. Soalnya vulva memiliki serabut saraf yang sensitif dan bisa membuat istri terangsang seperti yang disampaikan Ian Kerner, Ph.D, penulis She Comes First: The Thinking Man's Guide to Pleasuring a Women.

4 dari 6 halaman

Cara Merangsang Wanita dengan Cepat, Simple dan Memuaskan

Cara Merangsang Wanita dengan Cepat, Simple dan Memuaskan © Diadona


Nggak hanya area klitoris, memainkan zona lain sebagai cara merangsang wanita dengan cepat, simple dan memuaskan ada resepnya juga. Sebelum berhubungan intim, tentu saja perlu melakukan foreplay dengan menyentuh bagian-bagian berikut ini.

Leher


Bagian tubuh yang satu ini merupakan salah satu titik sensitif yang bisa dimainkan untuk menggairahkan wanita dengan cepat. Bisa dengan menciumi dan memainkan lidah untuk menjelajahi lehernya.

Kamu juga bisa mengkombinasi kecupan dengan hisapan dalam-dalam yang merata untuk membuatnya terbang melayang. Eits.. lakukan dengan cara yang lembut dan salurkan rasa kasih sayangmu ya.

Telinga


Selain area leher, cara merangsang wanita dengan cepat, simple dan memuaskan juga bisa dilakukan pada telinganya. Area seputar telinga ini juga sensitif dan menggairahkan. Caranya bisa dimulai dengan kecupan lalu memasukkan lidah ke dalam lubang telinga pasanganmu.

5 dari 6 halaman

Payudara


Bukan menjadi rahasia lagi kalau payudara merupakan area yang paling banyak dijamah laki-laki. Selain menarik, payudara memmang bisa meningaktkan gairah seksual pasangan.

Caranya cukup dengan mengikuti nalurimu saja kok, mulai dari menyentuh, meremas sampai kulum puting payudaranya. Kamu bisa membuat atmosfer semakin panas dengan memeluknya lalu mencium payudara yang menjalar sampai perut.

Paha


Tahu nggak sih, paha adalah titik klimaks dalam aktivitas seks. Cara merangsang wanita dengan cepat, simple dan memuaskan selanjutnya bisa dengan tangan untuk memberikan rangsangan seksual. Soalnya paha sangat dekat dengan area intimnya. Bisa dimulai dari paha bagian luar lalu menyentuh paha bagian dalam.

6 dari 6 halaman

Vagina


Jika permainan sudah cukup untuk bagian sensitif di atas, lanjutkan dengan bermain pada vagina wanita yang menjadi titik sangat ideal sebagai puncak kegiatanmu. Cara memuaskan wanita di ranjang bisa kamu lakukan dengan seks oral atau memainkan pakai jari-jari tanganmu. Selanjutnya kamu bisa melakukan penetrasi dan menikmati orgasme bersama pasangan.

Begitulah cara memuaskan wanita di ranjang yang perlu diperhatikan beberapa titik sensitifnya. Ingat ya guys, kepuasan bersama itulah yang membuatmu dan pasangan semakin lengket, bukan hanya dirasakan salah satu pihak saja.